Wow, Ajang TNBGB GlobalTV Road to Grand Final

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – The Next Boy/Girl Band (TNBGB) memasuki babak yang paling mendebarkan, setelah Leharoy (Roy) asal Ambon dan Alief Faramdani (Fara) asal Surabaya berada di posisi bottom three dari hasil vote pemirsa dan juri memutuskan mereka tidak lanjut ke babak selanjutnya.

Kini, peserta yang tersisa harus menampilkan semua kemapuannya secara maksimal untuk mencuri perhatian pemirsa. Sedang ke-6 kontestan tersisa dari Team Boys ada Bastian, Angga, Malvin, Ridwan, Alif dan Devin

Sedangkan dari Team Girls ada Ruth, Zalfa, Vanya, Key B, Marsha dan Chindy. Mereka akan bersaing dengan sengit ditahap eliminasi minggu ini, selain untuk mencuri perhatian para juri, juga untuk mendapatkan dukungan pemirsa.

GlobalTV memilih lembaga independen  untuk aktivitas voting The Next Boy Girl Band. Pemirsa bisa memilih personel favoritnya melalui sms berbayar dan  google vote gratis. 

“Ini kesempatan bagi pemirsa untuk ikut andil dalam menentukan formasi teamboys/teamgirls. Dan para judges masih bertanggungjawab dalam menjaga kualitas setiap personel terpilih, untuk menjadi The Real Talents,” kata Arif Guntur Prasetio, CSR & Media Relations Sec.Head Corporate Secretary GlobalTV.

Ke-12 peserta itu akan menguras seluruh kemampuannya pada hari Kamis, 20 Juli 2017, pukul 20.00 WIB. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here