PosBeritaKota.com
Entertainment

Saat Ramadhan 1442 H Mendatang, DIANA PUTRI Berharap Bisa Khusyuk Menjalani dalam Situasi Normal

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Masuknya bulan suci Ramadhan memang masih terbilang cukup lama, antara dua bulan ke depan. Namun suasana tersebut begitu ditunggu-tunggu, khususnya bagi umat Islam karena diyakini sebagai bulan rahmat, penuh keberkahan serta ampunan.

Satu dari ratusan artis yang mengaku sudah rindu datangnya suasana Ramadhan yaitu Diana Putri. Harapannya agar ibadah puasa yang akan dijalani dalam situasi normal dan penuh kekhusyukan. Artinya, masyarakat tidak lagi dihantui rasa takut oleh pandemi COVID-19.

Kepengennya sih, begitu masuk Ramadhan mendatang, situasi sudah benar-benar normal. Kita semua nggak takut lagi sama virus Corona (COVID-19). Apalagi jika sudah dikasih vaksinasi gratis dari Pemerintah,” tutur penyanyi asli kelahiran Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (31/1/2021).

Sementara ini selama hampir setahun nyaris vakum dari aktifitas manggung (nyanyi-red), Diana Putri yang pernah hits lewat tembang berjudul ‘Akal Bulusmu‘, mengaku telah menghadapi dengan penuh tawakal. Malah lebih banyak konsentrasi atau fokus untuk ibadah, meski masih dalam proses belajar.

“Saya sudah harus memulainya. Berpikir dan menjalani aktifitas sehari-hari yang seimbang. Yakni antara kepentingan duniawi dan akherat. Jadi, jangan sampai kedua hal tersebut, timpang tanpa ada hal-hal kebaikan yang harus saya jalani,” ucapnya.

Dalam pandangannya bahwa situasi yang terjadi sekarang, mengharuskan diri kita lebih banyak intropeksi. “Juga sadar kalau semua ini sudah atas kehendak dari Allah SWT. Masa pandemi COVID-19, begitu banyak menguji iman dan ketaqwaan kita semua sebagai umat Islam,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Jalan Bareng, MARSHANDA dan Rezky Aditya Ketahuan lewat Akun Gosip

Redaksi Posberitakota

Meski Tak Gelar Perayaan HUT, RANI RAMADHINA Tetap Dapat Kiriman Kado Diamond

Redaksi Posberitakota

Hijrah ke Negeri Jiran, MILA KARMILA Justru Bisa go-Internasional Sebagai Penyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment