32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ngaku Jadi Single Parent, YEYEN LIDYA Fokus untuk Masa Depan Angel Melinda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ada pengakuan mengejutkan dari Yeyen Lidya, jika saat ini dirinya tengah menjadi single parent alias orangtua tunggal. Tak ada lagi pria pendamping, sementara dalam kesehariannya selalu akrab dengan sang putri kesayangannya, Angel Melinda.

“Iya, Yeyen kayak begini tiap harinya. Selalu bersama Angel. Kebetulan, Angel sudah mau kelar kuliah. Jadi, Yeyen harus support agar fokus pada pendidikan dan masa depan,” ucap artis yang makin laris membintangi produksi sinetron tersebut kepada POSBERITAKOTA, Kamis (8/9//2022).

Dipaparkan Yeyen jika dirinya harus berjuang keras demi kesuksesan Angel Melinda. Bahkan, ia memberi kebebasan untuk memilih apa yang disukai. Apabila mau meneruskan jejak di dunia keartisan pun, Yeyen juga siap mendukung secara maksimal.

Angel kan aktif kegiatan musik. Pernah jadi vokalis dan gabung di group band indie. Bahkan, dulu selalu ikutan lomba atau pentas model. Jadi, memang ada talentanya kalau ke dunia keartisan,” imbuh perempuan cantik asli kelahiran Salatiga (Jawa Tengah) itu lagi.

Saat ini Yeyen bisa dibilang super sibuk, terutama untuk kegiatan syuting sinetron. Salah satunya tampil rutin di serial ‘Dunia Terbalik’ tayangan RCTI. Beruntung dirinya bisa bagi waktu dan sekaligus melakukan pengawasan ketat ke Angel Melinda.

“Pastinya, Yeyen sangat bersyukur dengan kondisi atau keadaan sekarang. Syukuri aja. Nggak lagi kepengen ngoyo. Yang penting, bisa terus eksis,” celetuk peraih penghargaan ‘POSKOTA AWARD’ tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Angkat Isu Human Interest Filantropi, Film ‘Naga Naga Naga’ Deddy Mizwar Dapat Apresiasi BAZNAS

Redaksi Posberitakota

Santer Lagi Lewat Tembang ‘Bere-Bere’, DESSY KUS ENDANG Rayakan Hari Spesial & Tetap Patuhi Prokes

Redaksi Posberitakota

Hadapi Persaingan Pusat-Daerah, ASOSIASI PENGUSAHA ARTIS & DESIGNER Coba Eksis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang