PosBeritaKota.com
Entertainment

Moncer Jadi Influencer & Content Creator, JUNISSA MELVIAN Berawal dari Peran Film Pendek plus Rangkap Sebagai Model Profesional

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Salah satu wanita muda nan cantik yang lagi moncer (bersinar-red) di dunia maya, rasanya sangat pas jika dilayangkan ke sosok Junissa Melvian. Tak dinyana jika perempuan berwajah oriental satu ini, diam-diam menyimpan ragam aktifitas positif lainnya. Yakni ikutan casting dan berperan di film pendek yang menjadi debutnya, sebelum aktif di social media (Sosmed).

Belum cukup sampai di situ saja. Junissa ternyata merangkap kesibukan sebagai model profesional. Dari situ jadi semakin percaya diri, tentu bisa menapaki jenjang popularitas. Meski sebenarnya pada saat itu, Junissa tercatat masih terikat kontrak sebagai pegawai di salah satu perbankan. Lho, kok bisa?

“Iya, begitu deh! Awalnya sih karena ada teman ngajak ikutan casting film pendek. Nggak nyangka, ternyata aku bisa lolos dan akhirnyadapat peran di sana. Selanjutnya, aku mulai kesengsem alias cinta dengan dunia entertainment,” celetuk Junissa saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Senin (3/4/2023).

Kesempatan jadi model majalah pun dilakoni. Sesekali malah menjajal pengalaman ikutan catwalk dan ternyata cukup mengasyikan. Padahal, diakui Junissa, saat itu kalau dirinya lumayan sibuk, karena sambil bekerja di perbankan hampir 6 tahun.

Jika dirinya sampai saat ini malah sibuk lagi jadi beauty influencer, menurut perempuan asal Medan tersebut, profesi yang dijalani justru jauh lebih nyaman. Apalagi, tambah dia, sangat menyenangkan lantaran bisa menginspirasi banyak orang. “Yang pasti, aku senang kalau ada sesuatu dari aku yang bisa menginspirasi banyak orang dan berguna juga,” tukas Junissa, lagi.

Manakala disinggung status lainnya, dimana sudah berstatus ibu rumahtangga, ia bilang tak ada masalah. Sebab, pekerjaan yang dilakoni sangat fleksibel. Hal itulah yang membuatnya bisa membagi waktu, baik antara pekerjaan di luar rumah maupun mengurus keluarga dan termasuk buah hatinya (anak).

“Terpenting, aku bisa lebih manage waktu dengan baik, apalagi sudah berkeluarga. Jadi, harus ngeimbangin waktu, supaya nggak ketinggalan perkembangan anak,” ceritanya.Nah, bagaimana kalau bicara soal sisi gelap? Junissa hanya mengeluhkan soal komen negatif Netizen. Meski begitu, pemilik 146 ribu followers itu, juga tak terlalu ambil pusing dan cenderung membiarkan.

“Begini, kita ini kan hidup di dunia demokrasi. Jadi, semua orang bebas berpendapat. Kalau ada yang komen, aku sih nyantai dan nggak mau ambil pusing. Lain halnya kalau udah keterlaluan, ya block saja. Atau, anggap jadi haters,” tutup Junissa. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

MENIKAH & MENETAP DI MALAYSIA, ALFA DEWI KINI TENGAH BERDUKA DITINGGAL MENDADAK PRIA YANG DICINTAI

Redaksi Posberitakota

Anara Langit, CUCU PERTAMA Erna Santoso & Ingin Nikmati Jadi Eyang Putri

Redaksi Posberitakota

Abio Salsinha Calon Kuat Ketum Almamor Timor Leste

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang