PosBeritaKota.com
Entertainment

Ketemu Ditengah Syuting di TVOne, DANIEL REMOTE Beri Hadiah Batu Cincin Junjung Drajat ke Ustadz Abdul Somad

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Daniel Remote merupakan sosok yang selama ini banyak kenal kalangan artis dan selebritis. Meski ia sendiri pernah juga mencicipi jadi pemain FTV dan film layar lebar untuk satu atau dua judul. Oleh karenanya, tak canggung jika harus kumpul dengan mereka.

Disaat menemani salah seorang artis yang juga sibuk jadi pembawa acara TV yakni Ade Jigo, Daniel pun sepertinya mengambil kesempatan emas. Terutama untuk mengenal dan ketemu langsung penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS).

“Sifat saya ya seperti ini. Selalu ingin kenal dan dekat dengan siapa saja, termasuk dengan UAS yang sangat familiar,” tutur pria non Muslim yang justru sangat mengidolakan UAS tersebut kepada POSBERITAKOTA, Kamis (22/4/2021).

Lantaran sudah direncanakan, Daniel langsung mendekati UAS. Bahkan dengan tujuan memberi hadiah cincin yang terbuat dari bahan Batu Junjung Drajat. Ia pun mengaku senang dan tersanjung, karena UAS tidak menolak pemberiannya.

“Saya sempat ngobrol dengan UAS. Namun saat ditanya tentang cincin Batu Junjung Drajat, memiliki filosofi bagi pemakainya terus dijunjung dan tinggi dimata Allah SWT,” kata Daniel yang ketemu UAS saat mengisi syuting program ‘Indahnya Ramadhan – Jelang Sahur’ di TVOne.

Pria kelahiran Jakarta yang pernah ikut main dalam produksi ‘Jodoh Takkan Tertukar‘ (FTV) dan ‘Empat Tahun Tinggal di Rumah Hantu‘ (Film), mengaku belum terpikir untuk lebih konsisten di dunia profesi artis. Sedangkan kesibukan utamanya, diam-diam Daniel Remote sudah cukup lama menekuni usaha lewat website tukangnomor.com, khususnya untuk nomor cantik. ■ RED/GOES

Related posts

Modal Ngelawak Spontanitas, KOMENG SPONTAN Bisa Raup Sukses Sampai Sekarang

Redaksi Posberitakota

Yakin Tak Bakal Bahagia, MARIA VANIA Tolak Tawaran dari Siapapun untuk Dijadikan Istri Kedua

Redaksi Posberitakota

Belum Mau Ngaku, ANGEL KARAMOY Dipacari Sutradara Jose Poernomo

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment