27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:49
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sibuk Garap FTV, MASTER LIMBAD Jajal Kemampuan jadi Sutradara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kesibukan masih terus menyelimuti keseharian Limbad, meski bukan untuk aksi spektakuler di dunia magician (pesulap) dengan masih menyandang gelar Master of Fakir. Juga bukan hal baru jika pria asal Slawi (Tegal) satu ini, terlihat semakin getol menjajal kemampuannya dibidang penyutradaraan.

“Sebenarnya, dunia akting itu bukan hal baru bagi saya. Sebab saat masih remaja dulu, bersamaan dengan merintis karir sebagai pesulap, saya sudah ikut main teater panggung. Jadi, bicara soal akting dan penyutradaraan, ya sudah ndak asing,” kata Master Limbad saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (15/11) malam sedang syuting di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

​Sebuah produksi film televisi (FTV) berjudul QONA’AH, diakui Master Limbad, sedang digarapnya. Ia pun tidak cuma sebagai pemilik ide dan penulis cerita atau skenario, tapi juga terjun menjadi sutradara. Bahkan sebelum itu malah mengaku pernah menyelesaikan dua produksi FTV.

Lewat karya FTV berjudul QONA’AH yang dikerjakan rumah produksi (PH) PT Sinemaster, Limbad mengaku ingin berdakwah lewat sosok atau tokoh pria muda yang awalnya bergajulan alias pernah menjalani dunia kelam, namun akhirnya mendapat hidayah dan mau bertaubat. Kendati harus menghadapi pergolakan cukup keras dalam bathinnya.

Siapa saja bintang yang dilibatkan dalam produksi FTV berjudul QONA’AH? Mereka di antaranya aktor Ferial Syah, Mahardhika dan lainnya. Termasuk Deden Bagaskara, selain jadi asisten sutradara (astrada) juga pemain dengan karakter kuat. ■ Red/Goes

Related posts

Selain Memoles Kecantikan Wajah, YEYEN LIDYA Hadir di Acara HUT ke-31 Queen Beauty Clinic

Redaksi Posberitakota

Dari MC Panggung, DANIEL BOND Mulai Rutin Berakting di Layar FTV dan Sinetron

Redaksi Posberitakota

Di TMII & TIM, PELAWAK Prapto Pempek Sukses Pentas Bareng Ludruk IBSN Surabaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang