Pulang Mudik, ERLYN SUZAN Sapa Penggemar dengan ‘Minal Aidin Walfa’idzin’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hari Kemenangan 1 Syawal 1439 Hijriah jatuh pada hari Jumat (15/6) ini. Seluruh umat Islam di Tanah Air saling sapa dengan kalimat ‘Minal Aidin Walfa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin’ Tak terkecuali yang diucapkan penyanyi dangdut asal Balikpapan, Erlyn Suzan.

Seperti sudah menjadi tradisi, meski telah hidup merantau di Ibukota Jakarta mengejar obsesi untuk jadi pedangdut profesional, Erlyn tak melupakan harus Mudik Lebaran ke kampung halaman. Untuk di tahun 2018 ini, ia sudah balik ke Balikpapan, sepekan sebelum Lebaran tiba.

“Ya, aku balik ke Balikpapan, Minggu 10 Juni lalu. Biar agak santai kumpul sama keluarga besar. Harus dong melakukan tradisi sungkem sama orangtua atau saudara yang lebih tua,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (14/6).

Biduan dangdut berparas ayu satu ini, menegaskan cukup mengasyikan bisa ikutan Mudik Lebaran seperti masyarakat kebanyakan. Rasanya, ada yang ‘dikangenin’, karena ia bisa berbulan-bulan di Jakarta. Begitu sampai di kampung halaman, serasa bisa melampiaskan segala rasa kangen.

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Tampil Dewasa Dipuji Netizen

Bagaimana soal karir dan bisnis? “Insya Allah, ke depannya bisa semakin maju. Termasuk berharap bisa semakin mapan dalam kehidupan ini,” celetuk Erlyn Suzan yang diantaranya pernah meluncurkan single dangdut ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta), ‘Capek Hati’ dan terakhir ‘Janda Naik Daun’.

“Secepatnya, aku mau siapin single baru lagi. Tapi, kepengen suprise dan bisa menghantarkan aku ke jenjang popularitas puncak,” pungkas Erlyn yang diam-diam menjalani bisnis atau usaha kuliner.

Selebihnya, menurut dia, pasca Lebaran nanti, ia sudah harus mengisi jadwal show. Baik itu show profesional lain maupun khusus di ajang Pemilukada Serentak, akhir Juni 2018. ■ RED/GOES/PRY

Beri Tanggapan