Akibat Tulang Sedikit Bengkok, RATNA LISTY Siap Memancungkan Hidung di Queen Beauty Clinic

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa Ratna Listy dipergoki tengah berkunjung
ke salah satu klinik kecantikan papan atas yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Karuan saja, kedatangannya ke Queen Beauty Clinic tersebut, sempat menimbulkan tanda tanya. Meski saat diminta klarifikasinya, ia menjawab dengan jujur.

“Iya nih, saya mau memancungkan hidung. Tujuannya untuk memperbaiki tulang hidung saya yang sedikit bengkok,” aku Ratna yang justru baru saja kelar berkonsultasi dengan tim dokter Queen Beauty Clinic di Jalan Agung Niaga VII, Sunter, Jakarta Utara, Senin (30/11/2020).

Menurut artis berstatus single parent dan asal kelahiran Madiun (Jawa Timur) tersebut, berencana agar bentuk hidungnya sedikit ditinggikan. Dari situ tentu saja tulang bengkok yang bergelombang, nantinya bakal terlihat lurus dan mancung.

Ditambahkan Ratna yang dikenal piawai menyanyikan lagu pop, keroncong maupun dangdut, sudah mantap hatinya untuk memperbaiki bentuk hidungnya. “Saya yakin untuk melakukannya di Queen. Karena apa? Ya karena sudah sangat berpengalaman di bidang kecantikan,” tukas Ratna sambil menambahkan Queen sudah berdiri sejak 30-an tahun lalu.

Tak dipungkiri jika perempuan yang laris pula jadi presenter TV itu, menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic sejak beberapa tahun lalu. “Mumpung lagi banyak libur, saya akan memancungkan hidung di sini,” imbuh Ratna lagi.

Melihat perkembangan yang diikutinya, Ratna mengaku bangga bahwa Queen Beauty Clinic telah berkembang menjadi klinik kecantikan papan atas. Dan, bahkan sukses didirikan oleh pria asal Madiun, Jawa Timur. Margoto sebagai Owner yang kebetulan sama-sama berasal dari Madiun.

“Jadi, saya merasa bangga ada orang Madiun yang berhasil mempertahankan klinik selama 30 tahun. Namun begitu, juga berhasil mengembangkan Queen Beauty Clinic menjadi klinik utama,” tutur Ratna yang datang ke klinik tersebut disambut Margoto dan istrinya, Ita

Ketika ditanya rencana lain seusai memancungkan hidung, Ratna juga akan melakukan program perawatan lainnya. Baik itu untuk mengencangkan kulit wajah, leher dan lainnya. Bahkan, sudah bertahun-tahun lalu, Ratna sebenarnya sering bertandang ke Queen untuk melakukan berbagai treatment. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here