Dibilang Hoaks, KOMEDIAN SULE Sedang Proses Digugat Cerai Sang Istri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski sudah santer terdengar kabar kalau komedian Sule kini digugat cerai sang istri, namun berusaha untuk ditutup-tutupi. Bahkan melalui video yang diunggah, pria asal Bandung tersebut, malah menyebut publik jadi koran berita tida benar alias hoaks.

Lina, perempuan beranak 4 yang dinikahi Sule pada 17 Pebruari 1998 itu, justru telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. Seorang pengacara bernama Abdurrahman T Pratomo SH MH dipercaya Lina untuk mengurus masalah tersebut.

Sementara itu Agus Gunawan, Humas PA Cimahi, tak membantah bahwa benar ada surat masuk berupa materi gugatan cerai Lina kepada suaminya, Sutisna yang merupakan nama asli dari komedian Sule.​Saat ini, papar Agus Gunawan lebih lanjut, sedang dilakukan proses mediasi. Sedang untuk sidang perdana, rencananya digelar pada 7 Juni mendatang. Meski publik masih dibuat penasaran, soal nama Lina dan Sutisna, apakah benar merupakan pasangan artis tersebut.


Rizky
Febian, putra pertama pasangan Sule-Lina, memilih no coment. Tetapi, rekan sepanggung Sule, justru pernah mendapat curhat, kalau rumahtangga komedian dan presenter itu sedang dirundung masalah serius. ■ RED/RIO/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here