26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Didukung APAD Bersama Kemenpora, PULUHAN ARTIS Gelar ‘Ramadhan & Irama’ di RTH Kalijodo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan dan buka puasa bersama, wadah Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) bersama Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora), menggelar acara ‘Rama dan Irama’, bertempat di RTH Kalijodo, Jakarta Barat, Sabtu (18/5) mendatang mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai.

Acara ‘Rama dan Irama’ tersebut diprakarsai wadah APAD yang dikomandio Ketua Umum Maya Angkasa. Digelar secara spontanitas untuk ikut memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019. Sejumlah artis ternama Ibukota, ikut ambil bagian serta memberikan kontribusinya untuk memberikan santunan kepada undangan anak yatim dan piatu.

“Ini masuk tahun ke-2 eksistensi APAD di masyarakat. Kami memang selalu menggalakkan kepedulian, baik terkait bencana alam yang menimpa sejumlah daerah di Tanah Air maupun pemberian santunan bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan,” kata Maya Angkasa selalu penanggungjawab acara kepada POSBERITAKOTA, Selasa (14/5).

Menurut Maya Angkasa lebih lanjut bahwa pada momentum di bulan baik serta penuh rahmat dan keberkahan, selayaknya sebagai umat Islam harus memiliki kepedulian. Jadi, tambah dia, ada pemberian santunan kepada anak yatim piatu, agar pada saat Hari Raya Idhul Fitri 1440 H bisa merayakan dengan hati gembira.

Dari sejumlah artis top Ibukota yang sedianya bakal hadir antara lain Endang S Taurina, Connie Constantia, Mega Mustika, Nana Mardiana, Ricky Likoer, Novi Alya, Boy Sahara, Yetty Angelica, Palu Putung serta puluhan lainnya.

“Mereka juga akan menghibur anak yatim piatu lewat lagu-lagu religi. Sebab, sejumlah artis juga bertepatan baru saja meluncurkan single religi masing-masing,” jelas Maya Angkasa yang didampingi Ketua Arisan APAD Boy Sahara.RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Rilis di Malaysia, RESTY SAYONG Perkenalan Single Terbaru ‘BADUT TUA’

Redaksi Posberitakota

Dilantunkan Duo LIOLANE & Diproduksi 13 Nadi Musik, TEMBANG ‘RASA HATI’ Raih Viewer Mendekati 30 Ribu

Redaksi Posberitakota

Lewat New Single ‘Modus’, CAMEL PETIR Masuk di Tangga Radio ke-2 Top 05 Digoda Swaramuda 107.7 FM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang