32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 13:45
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nongol di Konser ‘Tanda Mata’, AURA KASIH Nikmati Penampilan Glenn Fredly

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Publik sudah banyak tahu, kalau antara Aura Kasih dengan Glenn Fredly, sudah tak punya hubungan lagi. Bahkan mereka putus pacaran sudah cukup lama. Sungguh mengejutkan manakala Aura tiba-tiba datang ke sebuah konser musik yang kebetulan menampilkan mantan kekasih itu.

Glenn Fredly yang malam itu, Minggu (30/9) tengah tampil konser musik ‘Tanda Mata untuk Yovie Widianto’ di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, tiba-tiba hadir Aura Kasih. Karuan saja mengundang sensasi, jangan-jangan mereka balikan. Ternyata tidak!

“Yang jelas, konsernya keren banget. Apalagi selain ada Mas Ikang Fawzi, juga Iqbal yang bisa disebut bisa mewakili generasi milenial. Apalagi bisa menginspirasi,” puji Aura Kasih.

Manakala Glenn Fredly tampil pun, Aura Kasih yang mengenakan pakaian perpaduan warna putih dan hitam serta rambut dikuncir,
blak-blakan sangat menikmati. “Sebab, sejak dulu, saya memang penikmat konser,” tutur dia lagi.

Aura kembali menegaskan jika datang ke konser tersebut, bukan semata-mata kepengen ketemu Glenn. “Dunia saya kan memang musik,” tegas penyanyi yang juga laris jadi bintang sinetron tersebut. ■ RED/DESI/AYID

Related posts

Kepengen Dikenang Jadi Warisan Anak & Cucu, KRIS DAYANTI Rilis Ulang ‘Mencintaimu’ yang Pernah Hits 23 Tahun Silam

Redaksi Posberitakota

Rancang Bulan Madu, TATA JANEETA Pilih ke Yunani dan Spanyol

Redaksi Posberitakota

Jadi Bodyguard, MASTER LIMBAD : Main Film ‘Kasinem is Coming’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang