Nongol di Konser ‘Tanda Mata’, AURA KASIH Nikmati Penampilan Glenn Fredly

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Publik sudah banyak tahu, kalau antara Aura Kasih dengan Glenn Fredly, sudah tak punya hubungan lagi. Bahkan mereka putus pacaran sudah cukup lama. Sungguh mengejutkan manakala Aura tiba-tiba datang ke sebuah konser musik yang kebetulan menampilkan mantan kekasih itu.

Glenn Fredly yang malam itu, Minggu (30/9) tengah tampil konser musik ‘Tanda Mata untuk Yovie Widianto’ di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, tiba-tiba hadir Aura Kasih. Karuan saja mengundang sensasi, jangan-jangan mereka balikan. Ternyata tidak!

“Yang jelas, konsernya keren banget. Apalagi selain ada Mas Ikang Fawzi, juga Iqbal yang bisa disebut bisa mewakili generasi milenial. Apalagi bisa menginspirasi,” puji Aura Kasih.

Manakala Glenn Fredly tampil pun, Aura Kasih yang mengenakan pakaian perpaduan warna putih dan hitam serta rambut dikuncir,
blak-blakan sangat menikmati. “Sebab, sejak dulu, saya memang penikmat konser,” tutur dia lagi.

Aura kembali menegaskan jika datang ke konser tersebut, bukan semata-mata kepengen ketemu Glenn. “Dunia saya kan memang musik,” tegas penyanyi yang juga laris jadi bintang sinetron tersebut. ■ RED/DESI/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here