27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 02:39
PosBeritaKota.com
Entertainment

Yana Zein Pulang ke Pangkuan Ilahi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Duka menyelimuti dunia hiburan dengan kabar berpulangnya pesinetron Yana Zein ke pangkuan Ilahi, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 dini hari di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. 

Yana Zein sempat berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. Bahkan dengan menjalani pengobatan di Tiongkok,    kondisi Yana Zein sempat membaik sepulangnya dari sana.

Namun, kondisinya mulai memburuk lagi. Selang satu hari kemudian mengalami koma, sehingga harus dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, tersebut. 

Yana Zein  yang menderita penyakit kanker Payudara stadium 4 memilih berobat ke Tiongkok sejak akhir Januari 2017. Empat bulan berada di Tiongkok, Yana Zein mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Wanita berusia 44 tahun itu sudah bisa bangun dari tempat tidur dan bahkan berjalan. 

“Bisa dibilang payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Kalau kesehatan sudah baikan, 70-80 persen,” ucap Yana Zein saat beberapa waktu lalu bincang-bincang dengan awak media. ■  Red/Ang

Related posts

Meski Dilaporin Keponakan, DEWI PERSSIK Tetap Fokus Jalani Karir

Redaksi Posberitakota

Kembali ke Habitat Lama, HERNI WULUNG Ngaku Kangen Musik Langsung Bikin Single ‘I Love You’

Redaksi Posberitakota

Jaga Penampilan, NABILA SYAKIEB : Hamil Tak Boleh Cuek

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang