TvOne Lirik Hiburan Tayangan Serial Turki


JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak pekan lalu ada yang beda dengan tayangan tvOne, yakni hadirnya serial Turki di pagi, siang dan malam hari. serial Turki tersebut adalah Shehrazat setiap Senin – Jumat, pukul 07.00 – 09.00 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 07.30 – 09.00 WIB. 

Serial Orphan Flowers yang bercerita tentang seorang gadis yang menghindari pelecehan ayah tirinya, tetapi justru terjebak dalam hari-hari penuh kesedihan di panti asuhan. Ditayangkan Senin – Jumat pukul 09.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 09.00 WIB. 

Siang hari ada Endless Love. Serial yang bercerita tentang sepasang kekasih yang harus berpisah demi menyelamatkan nama baik keluarga. Ditayangkan setiap Senin – Jumat pukul 11.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 10.00 WIB. 

Baca Juga:  Digandeng Produser Baru, DEWI DIADIVA Bikin Single Dangdut 'Kekuatan Cinta'

Serial Torn Apart ditayang malam hari, setiap Senin – Jumat pukul 22.30 WIB, Sabtu pukul 21.30 WIB dan Minggu pukul 22.00 WIB. Dilanjutkan dengan Winter Sun, setiap Senin – Jumat pukul 21.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 20.30 WIB. 

“Rangkaian serial Turki ini diharapkan mampu menjawab keinginan masyarakat pada tayangan-tayangan hiburan dan menjadi pilihan tontonan baru,” ujar Harya M. Hidayat, selaku Chief Corporate Communication tvOne. 

TvOne akan terus memberikan tayangan-tayangan terbaik yang menarik, informatif, juga sarat akan hiburan bagi pemirsa setianya. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan