31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Julia Perez Bikin Rumah Singgah Penderita Kanker

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Eksistensi rumah singgah bagi penderita kanker yang dikelola Julia Perez (Jupe) kini sudah berjalan. Ia pun merasa senang, karena sudah ada beberapa pasien yang ditangani, sehingga apa yang diobsesikan telah kesampaian.

“Jujur, setahu aku para penderita kanker, sangat membutuhkan perlakuan atau penanganan khusus. Seperti yang aku rasakan selama ini. Nah, lewat rumah singgah ini, intinya aku ingin berbagai,” ucap artis kondang yang didiagnosa dokter juga sebagai penderita kanker servik rahim.

Menurut  Jupe bahwa dirinya kerapkali mengunjungi rumah singgah yang berlokasi di Pondok Rangon, Bekasi. “Aku pakai rumah Mama yang sudah lama kosong. Kalau dimanfaatkan kayak begini kan, bisa untuk menolong orang lain,” tegas artis film, penyanyi dangdut dan presenter.

Jupe kepada POSBERITAKOTA.NEWS mengaku harus merogoh kocek lumayan besar. “Alhamdulilah, bisa tercover dari menyisihkan penghasilan dari dunia keartisan. Yang pasti, ini merupakan jalan atas petunjuk Allah SWT yang memang harus aku lakukan,” jelas dia.

Ketika ditanya soal penyakit kanker yang menimpanya, Jupe mengaku sudah pasrah. Selain melakukan terapi medis, ia juga berobat secara herbal. “Semoga penyakit aku ini bisa segera disembuhkan,” tutupnya seraya menyudahi obrolannya. ■ Red/Goes

Teks Foto : 

Related posts

Pastikan 21 Maret 2021, AUREL HERMANSYAH & ATTA HALILINTAR Mau Ijab Kabul Pernikahannya

Redaksi Posberitakota

Dari Hasil Vote, PUTRI ARIANI Tetap Menuai Pujian Meski Sabet Gelar Juara 4 America’s Got Talent 2023

Redaksi Posberitakota

Tak Mau Dipaksakan, ROSSA Yakin Kalau Takdir Jodoh Sudah Ada yang Mengatur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang