29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 20:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jaga Pola Makan & Rajin Olga, JESSICA ISKANDAR Sukses Turunkan Berat Pasca Melahirkan Anak Kedua

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berkat bisa jaga pola makan dan rajin berolahraga (Olga), Jessica Iskandar akhirnya sukses turunkan berat badan pasca melahirkan anak kedua. Tak tanggung-tanggung, sekitar 16 Kg berat badan bisa diturunkan akibat diet sehingga bikin dirinya percaya diri. 

Menurutnya bahwa perubahan tubuh pasca hamil dan melahirkan, justru banyak menjadi problem bagi perempuan. Hal tersebut sangat wajar terjadi, tapi tak masalah jika ingin diet setelah melahirkan asalkan dilakukan dengan cara yang sehat baik bagi Bunda maupun Si Kecil.

“Jujur, saya sendiri sempat galau. Karena dari pengalaman terdahulu, paling sulit menurunkan berat badan. Tapi dengan menyusui sendiri, justru bisa menjadi cara alami. Meski tak sesederhana itu untuk mendapatkan hasil yang signifikan.

“Jaga pola makan dan rajin Olga, juga belum jadi jaminan. Makanya,  saya bantu dengan mengkonsumsi pil jamu pelangsing berat badan. Ternyata saya cocok dengan program diet tersebut,” tuturnya seraya menyebut berat badannya bisa turun 16 kg dalam 2 bulan setelah melahirkan. 

Diakuinya bahwa selama kehamilan hingga melahirkan, berat badan Jessica hampir mencapai 80 kilogram. Hanya dalam dua bulan setelah melahirkan, ia berhasil menurunkan 16 kg.

Namun begitu, Jessica menghindari diet ketat karena khawatir akan berdampak pada produksi ASI. Sebagai gantinya, ia pu menerapkan pola makan sehat dengan memilih makan secukupnya, meningkatkan konsumsi sayur dan memperbanyak minum air putih.

“Justru menyusui itu bikin cepat kurus. Makan secukupnya saja. Banyakin makan sayur dan minumn air putih,” pungkas mantan host program musik ‘mulai‘ di RCTI tersebut. © [R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES]

Related posts

Bersama Yayasan PENA, ERNA SANTOSO Rutin Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Moncer Jadi Influencer & Content Creator, JUNISSA MELVIAN Berawal dari Peran Film Pendek plus Rangkap Sebagai Model Profesional

Redaksi Posberitakota

Berita Duka Itu Bakal Digusurnya Galeri Buku Bengkel Deklamasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang