27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 03:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Merapat ke Label Nagaswara, ADJJI ALVARENDA Rilis Tembang ‘Lelah Menghadapimu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pucuk dicinta ulam tiba. Setelah beberapa tahun lamanya cuma berkutat dari panggung ke panggung, baik sebagai penyanyi solo maupun bersama grup musik yang dibentuk, akhirnya membuahkan hasil. Bisa kesampaian bikin single rekaman.

Berkat dapat kesempatan merapat alias bisa bergabung ke label kenamaan Nagaswara, Adjji Alvarendra yang merupakan penyanyi asal Sukabumi (Jawa Barat), pecah telor melaunching single bertitel ‘Lelah Menghadapimu‘. Sedangkan lagu tersebut karya cipta dari Oky Ridwan Hakiki yang berkisah tentang pengorbanan seseorang yang tulus dan jujur untuk sang kekasih, namun selalu berbalas kecurigaan.

Dalam hal konsep musik dari single yang di aransemen Oky Ridwan Hakiki dan Arfan Fauzan, bergenre pop ballad atau pop galau. Di situ ada sentuhan musik drakornya atau K-Pop-nya yang diselaraskan dengan generasi X saat ini, dimana masih demam dengan drama – drama Korea.

Namun untuk musik yang dipadukan dengan olah vokal dari Adjji yang memiliki karakter khas yang diperolehnya secara otodidak, karena darah seni yang mengalir dari ayahnya dan usaha yang keras untuk selalu mengasah kemampuannya dalam bernyanyi membuat single perdana ini menarik untuk disimak.

Sementara itu video klip ‘Lelah Menghadapimu‘ juga sudah  rampung digarap oleh Hause Heareyes dengan menampilkan cerita dari pasangan suami istri yang sedang mengurus perceraian. Sang suami (diperankan oleh Adjji) yang awalnya sudah legowo dengan keputusan untuk menceraikan si istri (diperankan oleh Tari), tiba-tiba terbersit keraguan.

“Maka itu, bijaklah dalam mengambil suatu keputusan. Kenapa? Karena ketika kita salah dalam mengambil sebuah keputusan, maka disitu akan ada hal-hal lain yang akan ikut menjadi korban. Dan, menjalin suatu hubungan tanpa kepercayaan, hasilnya bakal sia-sia saja,” urai Adjji, lagi.

Sosok Adjji merupakan kelahiran Juni 1994 dan telah memilih untuk fokus menjadi penyanyi sejak tahun 2016. Bahkan aktif diberbagai kegiatan menyanyi secara profesional mulai dari café to café sampai acara-acara wedding. Malah pada tahun 2021 ketika masih tinggal di Sukabumi, Adjji membuat band wedding yang dengan nama Feel Harmonic.

“Jujur, aku menyukai dunia tarik suara dan musik, sejak Sekolah Dasar di tahun 2005 dan kemudian memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional kurang lebih di tahun 2016. Memulai dari penyanyi café to café sampai acara wedding di kota asal saya, di Sukabumi,” ucap Adjji, terus terang.

Disinggung soal kenapa bisa merapat dan bergabung dengan label besar Nagaswara, Adjji mengatakan bahwa waktu itu ada yang menghubungi via direct message di instagramnya dari A&R Nagaswara untuk mengajaknya bertemu dan mengobrol lebih jauh dan memberi beberapa opsi untuk bergabung dengan Nagaswara.

Nggak nyangka. Wah surprise sih ada label besar yang menghubungi saya via DM di Instagram saya, untuk bertemu dan ngobrol lebih dalam dengan memberikan opsi untuk bergabung dengan Nagaswara di mana label yang sudah membesarkan Kerispatih sebagai band favorit saya. Dan kebetulan selama ini saya belum pernah berkontrak untuk melakukan kerjasama secara professional dengan pihak manapun. Dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Nagaswara dan konsep saya adalah penyanyi solo,” cerita Adjji.

Namun sebelumnya, Adjji sempat mengupload salah satu video cover di jejaring sosial & platform video musik pada saat perform di sebuah café di Sukabumi. Lalu video musik tersebut banyak yang menyukainya dan akhirnya masuk FYP dan muncul ke akun A&R Nagaswara. © RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Terkait RUU Permusikan, MASYARAKAT PERFILMAN Keluarkan Pernyataan Sikap

Redaksi Posberitakota

Ratusan Warga Cibinong Berjubel Nonton Konser NOAH dan D’Massiv

Redaksi Posberitakota

Masih Ingin Eksis, CONNIE NURLITA Tak Akan Tinggalkan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang