PosBeritaKota.com
Entertainment

Sikapi Larangan Mudik dari Pemerintah, SHOIMAH PANCAWATI Ogah Paksakan Diri Balik ke Yogyakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dikeluarkannya larangan ‘Mudik Lebaran’ oleh Pemerintah, tak ingin terlalu dipermasalahkan oleh artis kondang Shoimah Pancawati. Sebab, menurutnya, untuk pulang ke kampung halaman di Yogyakarta bisa setiap saat dilakukan. Tinggal bawa mobil sendiri, cuma dalam hitungan tak lebih dari 4 atau 5 jam sudah sampai.

“Cuma karena ada larangan, saya akan tetap mematuhi. Apalagi jika bicara soal risiko, terkait masalah virus Corona atau COVID-19, ya lebih baik nggak mau memaksakan pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta,” ungkapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (20/4/2021).

Seperti di tahun lalu, kata Shoimah, ada kemungkinan saat ini ia bersama keluarga tetap berada di Jakarta. Kalau soal silaturahmi Lebaran, cukup melalui komunikasi handphone atau video call, khusus untuk mengucapkan ‘Minnal Aidzin Wal’faidzin’.

Yang pasti, menurut artis serba bisa satu ini, ogah memaksakan diri pulang ke kampung halaman. Apalagi, tambah dia, ada larangan dari Pemerintah. Pandemi COVID-19 belum sepenuhnya aman dan nyaman, karena itu tetap harus waspada.

“Pastinya, saya harus memilih keselamatan buat keluarga. Dan lagi, tak harus pulang kampung di saat Lebaran. Nanti setelah situasi benar-benar aman, barulah saya dan keluarga berpikir balik ke Yogyakarta,” pungkas Shoimah, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Sempat Ikut Sibuk Kampanye, MASTER LIMBAD Balik Konsentrasi di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Tunggu Job dari Stasiun TV, JARWO KWAT Ogah Ngotot Bisa Manggung di Acara Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Film ‘Bukan Cinta Malaikat’ Suguhkan Drama Religi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment