34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 14:10
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sikapi Larangan Mudik dari Pemerintah, SHOIMAH PANCAWATI Ogah Paksakan Diri Balik ke Yogyakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dikeluarkannya larangan ‘Mudik Lebaran’ oleh Pemerintah, tak ingin terlalu dipermasalahkan oleh artis kondang Shoimah Pancawati. Sebab, menurutnya, untuk pulang ke kampung halaman di Yogyakarta bisa setiap saat dilakukan. Tinggal bawa mobil sendiri, cuma dalam hitungan tak lebih dari 4 atau 5 jam sudah sampai.

“Cuma karena ada larangan, saya akan tetap mematuhi. Apalagi jika bicara soal risiko, terkait masalah virus Corona atau COVID-19, ya lebih baik nggak mau memaksakan pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta,” ungkapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (20/4/2021).

Seperti di tahun lalu, kata Shoimah, ada kemungkinan saat ini ia bersama keluarga tetap berada di Jakarta. Kalau soal silaturahmi Lebaran, cukup melalui komunikasi handphone atau video call, khusus untuk mengucapkan ‘Minnal Aidzin Wal’faidzin’.

Yang pasti, menurut artis serba bisa satu ini, ogah memaksakan diri pulang ke kampung halaman. Apalagi, tambah dia, ada larangan dari Pemerintah. Pandemi COVID-19 belum sepenuhnya aman dan nyaman, karena itu tetap harus waspada.

“Pastinya, saya harus memilih keselamatan buat keluarga. Dan lagi, tak harus pulang kampung di saat Lebaran. Nanti setelah situasi benar-benar aman, barulah saya dan keluarga berpikir balik ke Yogyakarta,” pungkas Shoimah, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Sepanjang Tahun 2020 Dihajar Pandemi COVID-19, RINI ANDRIANI Justru Jadikan Sebagai Intropeksi Diri

Redaksi Posberitakota

Berkat Info Inul Daratista, LESTY KEJORA-RIZKY BILLAR Kebongkar Lagi Persiapan Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Rini Andriani antara Sibuk Bisnis, Nyanyi dan Instruktur Senam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang