27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 22:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bagi-bagi Ice Cream ke Sekolah Strategi SEVA Gaet Penggemar

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■  Bagi-bagi ice cream ke sekolah-sekolah diharapkan bisa menjadi strategi jitu bagi SEVA di dalam upaya menggaet kalangan penggemarnya. Sebab, trio vokal ABG asal BSD Tangerang Selatan satu ini, sungguh-sungguh memancang target eksis di blantika musik pop anak-anak Indonesia.

“Program bagi-bagi ice cream ke sekolah akan terus berlanjut. Ini baru langkah awal, karena untuk memperkenalkan debut single SEVA yang berjudul INI LAGUKU kepada masyarakat luas,” terang Esti Sulistyasari, produser merangkap penggagas berdirinya SEVA.

Saat mendatangi sekolah-sekolah, SEVA tentu saja tak membagi-bagikan secara percuma. Ada permainan (game) kreatif. Termasuk menggelar lomba dance (tarian) ala SEVA yang dirangsang lewat hadiah jutaan rupiah.

Strategi semacam itu, diyakini SEVA merupakan cara pendekatan yang sangat efektif. Baik sebagai sarana promosi, mendekatkan diri dengan para penggemar yang kemudian digaet sebagai fans maupun untuk mendapat apresiasi positif dari kalangan pelajar di tingkat SMP dan SD.

Dalam dua pekan kemarin, SEVA yang diawaki personil Sella, Vio dan Adit, mendatangi SMP Negeri 11 dan SD Nusa Indah Scholl Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan (Tangsel).

“Yang pasti, kami bersyukur banget, karena acaranya sukses. Dari situ muncul keyakinan, single INI LAGUKU mulai dikenal masyarakat luas, khususnya dikalangan pelajar SD dan SMP,” imbuh Esti.

Sedangkan menurut ketiga personil SEVA yakni Sella, Vio dan Adit, sangat puas karena bisa bertemu langsung dengan penggemar. “Pokoknya, senang aja bisa ketemu teman-teman. Bisa nyanyi bareng dan nge-dance ala SEVA,” celetuk Adit yang merupakan adik bontot dari Sella dan Vio.

Langkah SEVA kedepan yakni sedang mempersiapkan pembuatan dua single masing-masing berjudul ‘JANGAN BERSEDIH‘ dan ‘BERSAHABAT SAJA‘. Bahkan kedua lagu tersebut diciptakan dan diaransemen oleh musisi kenamaan, Tito Sumarsono. Untuk syair lagunya itu sendiri ditulis Esti Sulistyasari yang juga dikenal sebagai ibu kandung Sella, Vio dan Adit. ■ Red/Osa

Related posts

Ketua PaSKI Tangerang Kota, BUNDA NOVA Rambah YouTube Gandeng Daus Mini & Eman 4 Sekawan

Redaksi Posberitakota

Julia Perez Bikin Rumah Singgah Penderita Kanker

Redaksi Posberitakota

SOPHIA LATJUBA OGAH JOMBLO KINI PACARI BULE ASAL SWEDIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang