27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 04:39
PosBeritaKota.com
Entertainment

Heboh Melalui Video, PEDANGDUT SAIPUL JAMIL Ditangkap Polisi Saat Bersama Asisten yang Positif Gunakan Narkoba

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Sebuah video viral di sosial media (Sosmed), dimana terdapat sosok Saipul Jamil (SJ) yang tengah diamankan di Jalan Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (5/1/2024). Dalam adegan di video tersebut, tak ayal pedangdut yang akrab dipanggil Ipul, terlihat sedang dikerubuti sejumlah orang di jalur TransJakarta (Busway). Selain anggota kepolisian, ada pula dari TNI.

Pada video tersebut jelas dinarasikan bahwa Ipul yang ditangkap polisi terkait kasus Narkoba. Lantaran penangkapan Saipul yang pernah dikenal sebagai suami Dewi Perssik itu dan bahkan di jalanan tersebut, tak ayal begitu menarik perhatian warga.

Kendati ada muncul suara bahwa Ipul mengaku akan jadi korban perampokan. Malah tak mempercayai sejumlah pria yang masih memakai helm dan menggunakan motor itu adalah polisi. Ipul sempat teriak tengah jadi korban perampokan.

Ipul sempat melakukan perlawanan saat mau di borgol. Bahkan menolak untuk dibawa ke kantor polisi. Meski akhirnya tak berdaya, karena bersama pria lain dan salah satunya adalah sang asisten pribadi, langsung digiring ke kantor polisi.

Dalam kesempatan berbeda Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida, memberikan penjelasan terkait video viral dari sosok Saipul Jamil yang ditangkap dan terkait Narkoba. Bahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Ipul.

“Jadi, kita masih melakukan pemeriksaan dan termasuk pendalaman. Kebetulan kita tadi mengamankan seseorang, tapi ternyata di dalamnya ada saudara Saipul Jamil. Untuk itu, kita masih dalami,” ucap Donny memberikan keterangan.

Hanya sayangnya, polisi belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait keterlibatan Saipul Jamil. Karena itu, pihak polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Benar bahwa di dalam mobil itu. Jadi, kita masih dalami apakah SJ itu, ada keterlibatan atau tidak? Tentu saja masih kita dalami terus,” jelas Kapolsek Tambora, Jakbar. © [RED/THONIE AG/EDITOR : GOES]

Related posts

Digandeng Pencipta Lagu Adjie Soetama, DEWI DIADIVA Persiapkan Bikin Single Baru ‘Bunga-bunga Cinta’

Redaksi Posberitakota

Tonton, D’Academy Menggoyang Indonesia bersama Raja dan Ratu Dangdut di 5 Kota Besar

Redaksi Posberitakota

Solois Junaidi Bobby Merilis Video Klip Bertemakan Mudik dan Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang