Serius Akting, RATU ERINA Main Film ‘Piye Kabare Tho, Enak Zamanku’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski baru kali pertama main film layar lebar, tak berarti Ratu Erina minim pengalaman berakting. Sebab, sebelumnya justru banyak terlibat dalam produksi sinetron dan FTV. Karena itu, ia mengaku bersemangat dan ingin lebih serius lagi.

“Iya nih, saya baru saja terlibat di film Piye Kabare Tho, Enak Zamanku. Proses syuting dan dubbing sudah selesai, tinggal menunggu pemutarannya di bioskop,” ucap Ratu Erina saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Kamis (19/10) di Jakarta.

Ikutan main dalam produksi film ‘Piye Kabare Tho, Enak Zamanku’ yang disutradarai Akhlis Suryapati, memberikan pengalaman berharga tersendiri. Bahkan, menurut dia, sedikit berbeda ketika terlibat main sinetron dan FTV.

Bicara soal kesibukan karir keartisan lain dari sosok Ratu Erina, tercatat mengawali dari seorang model profesional. Bahkan ia sering terlibat untuk pemotretan majalah yang diedarkan keluar negeri. Termasuk pernah menempa ilmu dibidang kepribadian di lembaga milik John Robert Powers (JRP).

Begitu pula soal kesibukannya sebagai penyanyi. Ia kerap manggung alias show ke sejumlah daerah, baik untuk genre musik dangdut maupun pop. Namun sayang ketika pernah bikin album bertajuk ‘Kuda Hitam’ di tahun 2016 silam, tak sempat diedarkan oleh perusahaan rekaman yang mengajaknya.

“Tapi, saya nggak kecewa. Malah saya jadikan pelajaran berharga. Untungnya, job show panggung, selalu ada saja sampai sekarang,” terang artis kelahiran Pandeglang, Banten.

Sedangkan bicara soal pengalaman akting, Ratu Erina menuturkan di antaranya Main dalam produksi sinetron ‘Cinta 7 Susun’ bersama SinemaArt dan Film Bioskop Indonesia TransTV bertajuk ‘Saputangan Pembawa Derita’.

Ratu Erina tercatat pula pernah mengecam pendidikan tinggi dari STIMIK Triguna Utama, Tangerang Selatan. Ia meraih gelar sarjana komputer di tahun 2016 dan bahkan pernah punya pengalaman bekerja di bursa efek atau saham di Jakarta.

Menurut Ratu Erina kini mempunyai kesibukan baru yang lain. Apa itu? “Saya juga sibuk jadi dubber. Asyik juga sih, buat menambah pengalaman dan termasuk penghasilan,” celetuknya dengan nada bangga. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here