32.4 C
Jakarta
18 April 2024 - 18:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Relatif Longgar, JARWO KWAT Minta Masyarakat Harus Tetap Waspada Penularan COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali memperpanjang PSBB Transisi. Artinya, dari situasi tersebut ada diberi toleransi, di mana masyarakat beraktifitas relatif longgar. Tapi, jangan lupa bahwa protokol kesehatan, tetap harus dijalankan.

Komedian, bintang sinetron dan sejumlah program TV, Jarwo Kwat, meminta agar masyarakat jangan lengah. Kenapa? Karena risiko penularan COVID-19, masih tetap mengancam kita semua. Bahkan masih sulit dideteksi, kalau diri kita aman.

“Sebisa mungkin, jangan anggap remeh. Kita semua harus tetap waspada. Jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan sesering mungkin. Paling tidak, itu sebagai upaya pencegahan,” ucap artis yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) kepada POSBERITAKOTA, Selasa (27/10/2020).

Jarwo juga melihat aktifitas masyarakat sudah sangat normal. Semoga saja itu bisa menggerakkan ekonomi di masyarakat. Sebab, selama kurang lebih delapan bulan situasi pandemi COVID-19, tidak sedikit warga masyarakat jadi korban PHK.

“Meski sudah agak longgar, tetap perlu langkah disiplin. Ikuti apa yang sudah dicanangkan Pemerintah. Ya, sambil menunggu vaksin anti COVID-19,” pungkas Jarwo Kwat, pria asal Pekanbaru, Riau. □ RED/GOES

Related posts

Prihatin, RAHAYU KARTAWIGUNA Nilai YouTuber Banyak Merugikan Orang Lain

Redaksi Posberitakota

Cuma Mudik Bareng Anak, RATNA LISTY Pastikan Lebaran di Madiun

Redaksi Posberitakota

Bikin Bukber, ERNA SANTOSO Selalu Dibikin Rindu Bulan Ramadhan Tiba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang