30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Taman Wisata Hutan Bambu, LOMBA KARAOKE ‘Sandaran Jiwa’ Icha Christy Dibuka Plt Walikota Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Dalam rangkaian penyerahan sarana prasarana Taman Wisata Hutan Bambu oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dan sekaligus diadakan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur, penyanyi yang mulai ‘naik daunIcha Christy ikut ambil bagian di acara tersebut. Bahkan hadir pula sejumlah artis lain di antaranya Krisna Mukti, Boy Sahara, Rini Andriani, Duo Singa, Den Arya, Shasa Salbila dan Reza Deedlock.

Karuan saja Icha Christy pun merasa bangga dan tersanjung. Karena masih terkait dalam acara bersama Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, dirinya justru bikin event khusus Lomba Karaoke untuk lagu hitsnya yang berjudul ‘Sandaran Jiwa‘. Sedangkan lomba tersebut diperuntukkan atau terbuka bagi pria dan wanita warga Kota Bekasi.

“Yang bikin aku senang, karena Lomba Karaoke lagu Sandaran Jiwa ini, selain dibuka juga memperebutkan Piala Plt Walikota Bekasi,” ucap Icha Christy kepada POSBERITAKOTA saat ditemui di lokasi acara di Taman Wisata Hutan Bambu, Kota Bekasi, Minggu (4/12/2022).

Menurut Kong Danu yang bertindak sebagai host (pembawa acara) lomba tersebut, sambutan cukup bagus. Sebab, setelah diumumkan dan dibuka secara resmi oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, peserta Lomba Karaoke untuk lagu Sandaran Jiwa langsung berdatangan. Untuk babak penyisihan masih dilaksanakan pada akhir pekan atau Minggu mendatang.

“Nah, bagi warga yang mau ikut serta dalam Lomba Karaoke, bisa langsung mendaftarkan ke Radio SP Bekasi dan SPTV Bekasi.com. Tentu dengan biaya pendaftaran Rp 25 ribu. Sedangkan yang mendaftar sebagai peserta mendapatkan 1 gelas minuman kopi bermerk Sandaran Jiwa dengan ragam varian,” tambah Kong Danu yang dibenarkan Icha Christy.

Dalam kesempatan itu, digelar pula hiburan bersama penampilan artis mulai dari Krisna Mukti, Boy Sahara, Rini Andriani, Den Arya, Shasa Salbila, Duo Singa dan Reza Deedclock. Tak ketinggalan Icha Christy juga tampil membawakan lagu ‘Sandaran Jiwa‘ yang belakangan tengah viral melalui sosial media (Sosmed), dimana meraih tidak kurang dari 300.000 dalam hitungan waktu selama dua pekan. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tetap Wajib Lapor, FACHRI ALBAR Bebas Keluar Masuk RSKO

Redaksi Posberitakota

Kenang Perayaan Agustusan, RATNA LISTY Bisa Bangkitkan Masa Kanak-kanak & Waktu Sekolah

Redaksi Posberitakota

PAPPRI DKI Jakarta Dikukuhkan, SANDEC SAHETAPY Perkenalkan Brigjen TNI AD Akhmad Tamin Sebagai Pembina

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang