PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Sidrap Sulsel, RYANA DEWI Meriahkan Gerak Jalan Santai Pemuda Pancasila

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai artis panggung dan rekaman, Ryana Dewi, nyaris tak pernah sepi dari kesibukan. Bahkan setiap akhir pekan, ada saja ajakan show nyanyi profesional, terutama untuk ke sejumlah daerah. Dua di antaranya, ia baru saja pulang dari Kalimantan dan Sulawesi Selatan.

“Ya, bersyukur banget, bisa memenuhi undangan kolega dan sekaligus untuk menghibur masyarakat di daerah-daerah,” ucap Ryana Dewi seraya menjelaskan bahwa setelah pindah ke jalur musik dangdut, justru karirnya makin berkembang.​Menurutnya sangat berbeda manakala masih bercokol dijalur musik pop. “Sesekali sih, sering diminta juga bawain lagu pop, tapi dikolaborasi sama musik dangdut,” tambah artis cantik asal kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (15/11).


Ryana
Dewi yang di antaranya pernah meluncurkan single dangdut yang berjudul Sendiri dan Pepaya (Pencari Papi Kaya), mengaku baru saja bersama rekan artis Elly Sugigi ikut memeriahkan acara Gerak Jalan Santai Pemuda Pancasila di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saya dan Elly Sugigi malah diminta mendampingi ibu Hj Sutradiana Faisal. Beliau istri dari Ketua Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, H. Andi Faisal Ranggong,” jelas Ryana Dewi, artis cantik dan berbody seksi tersebut dengan nasa senang serta bangga. ■ Red/Goes

Related posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan, NANA MARDIANA Manfaatkan untuk Meningkatkan Iman & Taqwa

Redaksi Posberitakota

LAMA TAK NONGOL DI DUNIA ENTERTAIN, SHYALIMAR MALIK KINI SERIUS DENGAN JABATAN CEO DI BISNIS BARUNYA ‘WINMAR COIN’

Redaksi Posberitakota

Boleh Seranjang, Raisa Andriana dan Hamish Daut Resmi Ikrar Menikah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang