26.6 C
Jakarta
3 March 2024 - 20:50
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap di Stadion Utama GBK Jakarta, RAISA ANDRIANA Bakal Gelar Konser Setelah Tertunda Selama Dua Tahun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Akibat masa pandemi COVID-19 yang berkepanjangan dan lebih dari dua tahun, menyebabkan konser musik tunggal dari penyangi Raisa Andriani, batal digelar. Setelah kondisinya dinyatakan aman dan nyaman, planning tersebut bakal kembali direalisasikan pelaksanaannya pada awal 2023 mendatang.

Sedangkan gelaran tersebut itu sendiri, sudah dipastikan bakal dihelat pada 25 Pebruari 2023 nanti, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Bertajuk ‘Raisa Live in Concert‘, pelaksanaannya siap dipromotori oleh JUNI Concert dan Northstar.

Dari informasi awal yang diperoleh POSBERITAKOTA, konser itu nanti bisa menampung sampai 37 ribu penonton. Penonton pun akan dibagi dua bagian. Baik itu kelas tribun maupun festival. Bahkan, Panpel siap menjual tiket termurah.

Pihak panitia ‘Raisa Live in Concert’ tersebut baru memulai penjualan tiket pada 25 Nopember 2022. Tiket dipatok dengan mulai dari harga Rp 100 ribu hingga jutaan rupiah.

Sejatinya, live konser penyanyi Raisa Andriana yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, sebelumnya tercetus sejak akhir 2018 hingga akhirnya dijadwalkan akan berlangsung pada 2020. Namun karena ada pandemi COVID-19 molor hingga menjelang akhir 2022. ■ RED/RAMADHAN A/EDITOR : GOES

Related posts

SETELAH 2 KALI IKUT VAKSINASI, LIA EMILIA BERHARAP SEHAT TERUS & INDONESIA SEGERA BEBAS DARI PANDEMI COVID-19

Redaksi Posberitakota

Bikin Heboh di Dunia Maya, PENGACARA HOTMAN PARIS Berani Bayar Rp 50 Juta untuk Semangkok Popcorn

Redaksi Posberitakota

Nyaris Ditinggal Kaum Millenial, IPUK NM NUR Bikin Kamus Bahasa Tegalan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang