PosBeritaKota.com
Entertainment

Dua Lebaran, TUKUL ARWANA Sedih Tak Lagi Didampingi Susi ‘Similikiti’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hari Raya Idhul Fitri 1439 H sudah didepan mata. Ada kesedihan mendalam yang dirasakan pelawak dan presenter kondang, Tukul Arwana. Apalagi kini memasuki tahun kedua, sang istri tercinta Susi ‘Similikiti’, tak lagi mendampingi.

“Begitulah kehidupan, ada datang dan pergi. Ada pertemuan, juga ada perpisahan. Semua itu, harus diikhlaskan sebagai sebuah takdir dari Allah SWT,” sebut Tukul berfilosofi saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (13/6).

Yang terpeting, menurut hots fenomenal saat membawakan acara ‘Bukan Empat Mata’ di Trans 7, kini tugasnya menjaga anak-anak. Sebab, biar bagaimana pun merupakan amanah yang harus dijaga betul-betul, agar masa depan mereka lebih baik.

Namun saat ditanya soal karir keartisan, Tukul menegaskan sejauh ini masih lancar. Baik untuk show panggung maupun tampil di sejumlah program TV. Bahkan, ia menyebut telah memiliki bentuk investasi yang bisa mendatangkan penghasilan tetap.

“Rejeki sudah ada yang mengatur. Sejak dulu, saya memang tak mau ngoyo. Jalani saja seperti air mengalir,” papar pemilik nama asli Riyanto tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Memaknai Peringatan 17 Agustus, TUKUL ARWANA Yakin Nasionalisme Bikin Indonesia Cepat Bangkit

Redaksi Posberitakota

Fokus Ibadah Puasa, DIANA PUTRI Berharap Virus Corona Tuntas Hilang Pasca Lebaran

Redaksi Posberitakota

Diproduksi Sahabat Bintang Channel, DRAMA PENDEK RELIGI ‘Azab Kakak yang Kikir’ Disutradarai Tono Sakapati

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang