Di M CLUB Grand Cakung Jaktim, GELAR PERTY CLASS Bersama DJ Josh-Bisma-Elvero-Mozza

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jelang tutup tahun 2018, Lounge M Club by Maka yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi Ruko Inkopau Blok A-27 & 28 (Grand Cakung) Ujung Menteng, Jakarta Timur, bikin pemanasan acara ‘Party Class’, Jumat (28/12) lusa, mulai pukul 20.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Untuk acara spesial di Lounge M Club by Maka yang berada di lantai 3 tersebut, bakal dimeriahkan empat profesional disckjokey (DJ). Mereka adalah Josh, Bisma, Elvero dan Mozza. Pastinya kehadiran mereka, setidaknya bisa memberikan suguhan yang dapat memuaskan pengunjung menikmati musik disko.

“Kami sengaja bikin pemanasan lewat party class DJ-DJ Ibukota, sebelum gelaran puncak Pesta Malam Tahun Baru, Senin 31 Desember mendatang,” terang Agnez Key selaku Humas M Club by Maka saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (26/12).

Ditambahkan Agnez Key yang juga dikenal sebagai singers dan DJ Ibukota, terkait kehadiran DJ Josh, Bisma, Elvero dan Mozza, siap menyuguhkan kreasi musik Utara, Selatan plus R & B. “Buat pengunjung dijamin enjoy dan terpenuhi seleranya,” ucapnya berpromosi.

Menurut dia lagi, di M Club by Maka juga menyuguhan fasilitas hiburan lengkap lain. Pengunjung tak perlu harus berpindah-pindah tempat. Sebab, tersedia pula home maupun hall karaoke. Selain itu, jika ingin ditempat terbuka, bisa bersantai ria di berr garden yang diiringi orgen tunggal.

“Pengunjung bisa nyanyi secara live. Atau, minimal bisa menikmati penampilan spesial singers Mirra Belluci. Tentu lewat alunan musik top fourty, Barat serta dangdut,” tutur Agnez Key lagi.

“Untuk pengunjung yang ingin bersantai memilih fasilitas lain juga boleh. Selain home karaoke, ada pula tersedia beer garden yang dihibur penyanyi Mirra Bellucci. Bisa nyanyi live dengan iringan Opick, pemain orgen tunggal,” jelas Agnez Key lagi. ■ RED/LAM/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here