25.1 C
Jakarta
19 March 2024 - 08:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pemutaran Serentak di Radio Sejak 25 April, DESSY KUS ENDANG Luncurkan Single Religi ‘Kembali Fitri’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, sosok penyanyi cantik dan berbody seksi satu ini, semakin santer saja terkait eksistensinya dijalur musik dangdut. Setelah beberapa waktu lalu, meluncurkan dua single yang masing-masing berjudul ‘Bere-Bere’ dan ‘Dahsyatnya‘, mengaku tak mau membuang momentum Ramadhan.

Di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M ini, Dessy pun melempar single atau tembang religi yang bertitel ‘Kembali Fitri’ ciptaan Sandi Sulung. Bahkan, menurutnya, pemutaran secara seretak oleh radio-radio swasta di Tanah Air sejak 25 April kemarin.

“Kalau penggemar mau dengerin, ya silakan aja request di radio-radio kesayangan. Atau, bisa juga dengan cara buka YouTube di channel Dessy Kusendang officiall,” katanya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (29/4/2021).

Bagi Dessy memasuki momentum bulan suci Ramadhan, memberikan arti tersendiri bagi kehidupannya. Ia bilang tak mau menyia-nyiakan untuk semakin meningkatan iman dan taqwa. Bahkan selalu mengorientasikan dirinya akan kehidupannya semakin berkualitas pasca Idhul Fitri 1442 H mendatang.

“Sesuai dengan tema dan filosofi dari single religi Kembali Fitri. Sebisa mungkin, harus pasang target bisa lebih baik, setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” terang Dessy, lagi.

Jika memasuki setiap bulan puasa, menurutnya, kerapkali terangkat alam bawah sadar di masa kanak-kanaknya dulu. Taraweh bareng ikut orangtua ke masjid. Termasuk buka puasa bersama kakak dan adik. Kolek pisang dan asinan merupakan makanan favorit,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dua Tahun Bangun Chemistry, PANGLIMA LANGIT & RATNA LISTY Makin Eksis di Dunia Pengobatan Spiritual

Redaksi Posberitakota

Ikut Resah, Leony Kampanyekan #Savelaguanak

Redaksi Posberitakota

Pendatang Baru di Blantika Musik, DERIN Rilis Single ‘Ketulusan Cinta’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang