Dilantunkan Duo LIOLANE & Diproduksi 13 Nadi Musik, TEMBANG ‘RASA HATI’ Raih Viewer Mendekati 30 Ribu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Duo vokalis yang mengibarkan bendera LIOLANE, sepertinya mulai mendapat tempat di hati penggemar musik Tanah Air. Apalagi, baik Adam maupun Tisya yang mengawaki alias sebagai personilnya, sangat pas dengan karakter musik romantis. Salah satunya kini tengah memperkenalkan single terbarunya yang bertitle ‘Rasa Hati’.

Bersama label 13 Nadi Musik, single keduanya tersebut malag telah diunggah via media sosial (Medsos). Sungguh tak dinyana, meski baru dijalani untuk periode empat bulan, peraihan viewernya mendekati angka 30 ribuan.

“Pokoknya, sudah lewat dari 25 ribu view, akhir pekan kemarin. Kami nongol di MV-nya channel 13 Nadi Musik. Karena itu, kami optimis bakal terus dapat respon dari pecinta musik di Indonesia,” ucap Adam yang didampingi Tisya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Senin (31/5/2021).

Tak hanya itu saja. Tembang ‘Rasa Hati‘, masih menurut Adam, juga sempat trending saat di review dalam channel Angga Chandra dan menjadi backsound prank yang kemudian meraih respon sangat besar. Dari situlah memunculkan rasa optimis tersendiri.

Sedangkan lagu ‘Rasa Hati’ dari LIOLANE ini, berkisah soal kesetiaan dalam sebuah hubungan tali kasih. Keduanya mencoba untuk saling melindungi dan melengkapi. Karenanya, sangat pas jika dinikmati pasangan muda-mudi. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here