Ada Keluarga Merayakan, YEYEN LIDYA Tak Bisa Lepas dari Suasana Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski non muslim, Yeyen Lidya sudah terbiasa larut dalam suasana Lebaran. Pasalnya, ada keluarga besarnya yang justru merayakan Hari Raya Idhul Fitri. Jadi, tetap ikut kumpul-kumpul sebagai bentuk toleransi.

“Iya nih, sampai-sampai aku jadi doyan makan ketupat. Sebab, itu kan ciri khas Lebaran orang muslim. Rame banget kalau pas lagi kumpul-kumpul,” ujar perempuan cantik dan seksi itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (15/6).

Artis yang diantaranya dikenal sebagai pemain film, sinetron, presenter dan penyanyi dangdut, berharap bisa kembali sibuk setelah sebulan penuh stop karena bulan suci Ramadhan. Karenanya, Yeyen memanfaatkan untuk lebih dekat bersama keluarga.

Menurut dia pernah juga harusk ikutan Mudik Lebaran ke Solo, Jawa Tengah. Tujuannya untuk kumpul bersama keluarga besar. Namun, Yeyen kadang sering stress, jika pulang ke kampung halaman harus menggunakan mobil pribadi.

Baca Juga:  Yamaha Musik Indonesia Distributor Sumbang 4431 Keyboard untuk Anak SD

“Beberapa tahun belakangan, masih macet. Baik di jalan tol maupun jalan biasa. Tapi, sekarang kabarnya sudah nggak macet,” pungkasnya. ■ RED/GOES/PRY

Beri Tanggapan