Tahun 2018 Segera Tiba, RINI ANDRIANI Pasang Target Makin Sukses

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak lebih dari dua bulan ke depan, tahun 2018 segera tiba. Tak sedikit pula personal artis yang kemudian memancang ekspetasi (target/harapan-red) seputar dunia karir atau profesi yang ditekuni. Seperti yang diungkapkan pedangdut Rini Andriani.

“Kalau aku bilang sih, tahun 2018 sudah di depan mata. Jadi, harus sudah siap-siap, apa target atau harapan yang ingin kita capai ke depannya?” Begitu cakap artis dangdut berparas ayu dan berbody seksi ini kepada POSBERITAKOTA.

Tentang kiprahnya dijagad musik dangdut, Rini Andriani menegaskan masih banyak keinginan yang belum tercapai. Karena itu, ia kepengen melampiaskannya di tahun 2018 mendatang. Baik terkait dunia panggung maupun jalur rekaman.


“Yang pasti, aku nggak boleh puas dengan hasil terdahulu. Target harus lebih dan lebih baik lagi, perlu didukung rasa optimisme. Sambil terus mengejar kesempatan,” tutur perempuan kelahiran Jakarta, namun berdarah tulen Sunda dari garis orangtuanya.

Pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’, ‘Jangan Gila Donk’ serta banyak lagi, berharap bisa meluncurkan album atau single dangdut berikutnya. Paling tidak, tambah Rini lagi, show profesionalnya baik di Ibukota maupun ke sejumlah daerah terus berdatangan.

Sejatinya, Rini selama ini juga tak terlalu mengandalkan dunia nyanyi. Ia juga punya kesibukan sebagai instruktur senam dan mengelola usaha atau bisnis di bidang fashion. “Yang jelas, kesemua kesibukan itu bikin aku enjoy dan variatif dalam menjalani kehidupan,” pungkasnya. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here