Ogah Dibilang Pacaran, DUL JAELANI Pilih Berteman dengan Aaliyah Massaid

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam kurun waktu sepekan belakangan ini, dunia entertainment (hiburan-red) diramaikan oleh pemberitaan santer dua anak artis Tanah Air, Maia Estianti dan Reza Artamevia. Bahkan menggiring agar antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid bisa segera berjodoh.

Lantas, apa jawaban Dul Jaelani, putra pasangan artis cerai Maia Estianty dan Achmad Dhani tersebut? “Nggak ah, ogah dibilang pacaran. Sebab, dalam hukum Islam, itu dosa,” tegas Dul yang beberapa tahun silam sempat mengalami kecelakaan di jalan tol dan menewaskan orang lain.

Malah, Dul yang juga pernah bikin grup band bersama kedua kakaknya, Al dan El, bilang kepengen langsung menikah saja. Namun untuk waktu dan kapannya, ia bilang belum bisa dibilang sekarang. “Sekarang, kami cuma berteman aja,” ucap dia.

Dul juga menyebut masih butuh proses lama, jika kelak pilihannya bakal menikah. Jujur, aku masih labil. Jadi, nggak baik kalau harus pacaran,” papar dia lagi.

Sementara itu kedua ibu mereka, Maia Estianty dan Reza Artamevia, baru sebatas mengetahui kalau Dul dan Aaliyah sekadar dekat alias berteman. Bahkan seperti mendapat lampu hijau dari mereka.

Masih kata Dul Jaelani di tengah usianya sekarang, justru masih proses mencari jatidiri. Pilih berteman dulu, mencari kesesuaian dan baru kemudian berpikir serius untuk menikah. ■ RED/RIO/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here