28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 04:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ngomongin Ekspetasi 2024, MAYA ANGKASA Kepengen Terus Bawa APAD Semakin Eksis di Masyarakat

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Tahun baru harus dengan semangat baru. Bahkan, hari dan tahun ini, pencapaiannya haruslah lebih baik dari sebelumnya. Ambilah banyak pelajaran atau belajarlah dari kegagalan-kegagalan terdahulu. Niscaya masa depan yang jauh lebih baik lagi bakal menghampiri diri kita.

Ungkapan tersebut di atas datang Maya Angkasa, wanita pengusaha yang juga pernah meluncurkan album rekaman dangdut dan pop serta dikenal pula sebagai sosialita. Saat diminta ngomongin ekspetasi (harapan dan pencapaian-red) di tahun 2024, ia bilang kepengen terus membawa Asosiasi Pengusaha Artis Designer (APAD) yang dipimpinnya semakin eksis di masyarakat.

“Saya membesarkan organisasi profesi APAD ini, sudah lebih dari lima tahun. Syukur alhamdulillah, sampai sekarang masih eksis. Banyak yang sudah kami perbuat, baik itu untuk masyarakat luas maupun internal anggota,” kata perempuan cantik yang super aktif saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Selasa (2/1/2024) di Jakarta.

Maya pun mencoba ingin mengajak masyarakat luas dan anggota APAD, bersikap optimis dalam mengarungi tahun 2024 ini. Pasalnya, sejak tiga tahun belakangan (2020-2023), hantaman badai pandemi COVID-19, begitu sangat berpengaruh terhadap kondisi ekonomi masyarakat.

“Maka itu, ayo kita bangkit di tahun 2024 ini. Perbaiki kondisi perekonomian keluarga kita. Caranya? Harus ikhtiar lewat kerja keras dan doa. Jika mau aktif dan kreatif, apalagi dengan berinovasi, pasti bakal terbuka banyak peluang,” ucap Maya mengakhiri obrolannya.

Di tahun 2024 ini, diyakini Maya, APAD bakal kembali eksis. Sebab, beberapa tahun sebelumnya ketika belum tertimpa wabah pandemi COVID-19, APAD banyak menjadi mitra kerja dari Pemerintah. Salah satunya dengan Kemenpora. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Fokus Urus MPP, TAUFIK LALA Sambut Ramadhan & Kesibukan Ceramah Humor

Redaksi Posberitakota

Saat Pamerkan Koleksi Busana yang Terbaru, DESAINER MIGI RIHASALAY Berhasil Memukau Pengunjung Indonesia Fashion Week 2024

Redaksi Posberitakota

Sejatinya Menikah Akhir September, AURA KASIH Ngaku Sering Mual & Hamil

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang