26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 05:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Teater Besar ISI Surakarta, WAYANG LINTAS MEDIA Pentas di Gedung Kautaman Jakarta Timur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebagai upaya untuk terus menggali dan sekaligus mengembangkan seni budaya tradisi Nusantara, Panitia Tetap Teater Wayang Indonesia (Pantap TWI) sebagai kepanjangan-tangan dari Sekretariat Nasional Pewayangan Indonesia (SENA WANGI), tengah mempersiapan pergelaran Wayang Orang Lintas Media.

Sedangkan pada pergelaran Wayang Orang Lintas Media : Film – Komik Digital – Wayang Panggung – dengan mengusung tajuk ‘Rasa Rupa Bhisma’ itu sendiri, sedianya bakal bisa disaksikan Minggu (21/8/2002) pukul 15.00 WIB untuk umum, bertempat di Gedung Teater Kautaman, Museum Pewayangan TMII, Jakarta Timur.

Sebagai pengisi acara atau kegiatan Teater Wayang Indonesia (TWI) tersebut, Teater Besar ISI Surakarta bakal mulai menjalani proses latihan di Taman Budhaya Surakarta, mulai Senin – Rabu (15, 16 dan 17 Agustus 2022). Selanjutnya, Tim Produksi dan Pengisi Acara akan berangkat dari Solo menuju Jakarta, Kamis (18 Agustus 2022) mendatang.

Adapun untuk gladi bersih bakal dilaksanakan pada Jum’at – Sabtu, (19-20 Agustus 2022). Sedangkan gong pementasannya digelar di Gedung Teater Kautaman, Museum Pewayangan TMII, Jakarta Timur, Minggu (21 Agustus 2022) pada pukul 15.00 WIB. Pergelaran tersebut diproduksi oleh Panitia Tetap Teater Wayang Indonesia (Pantap TWI) – Sekretariat Nasional Pewayangan Indonesia (SENA WANGI). □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Waduh, KPI : Banyak Program Ramadhan di Layar TV Bermuatan Kekerasan

Redaksi Posberitakota

Begini Kronologi Sakitnya, BASSIST DEWA19 ERWIN PRASETYA Wafat & Dimakamkan di Surabaya

Redaksi Posberitakota

Berduaan Sama Mantan Istri Teman, ANGGOTA TNI Ambruk Dipukul Besi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang