26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Hadapi Cobaan Berat, RITA SUGIARTO Berharap Anaknya Bisa Dapat Kesempatan Direhabilitasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cobaan hidup yang cukup berat kini tengah dihadapi Rita Sugiarto. Awalnya ia tak menyangka jika anaknya, Raffi Zimah, terjerembat mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu. Dan, saat ini masih diproses oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

“Pastinya, saya kaget, Mas. Sedikit pun, saya hampir nggak pernah terpikir, kalau Raffi bisa seperti itu. Sebab, dalam keseharian bersikap atau bertingkah laku normal,” celetuk pedangdut senior itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (28/5/2021).

Diakui pedangdut yang top lewat lagu ‘Tersisih‘ (solo) dan ‘Darah Muda’ (duet dengan Rhoma Irama) satu ini, sangat berharap kalau Raffi Zimah bisa diberi kesempatan untuk rehabilitasi. Bahkan langkah atau upaya ke arah itu sedang diupayakan.

“Saya sangat yakin, Raffi merupakan korban. Jujur, kalau sudah begini, saya setuju jika para bandar Narkoba dihukum mati saja. Karena, peran mereka yang bisa merusak kalangan generasi muda kita,” pintanya.

Mengaca dari kasus yang dialami ini, Rita akan lebih mengawasi dalam soal pergaulan. Bahkan, tekadnya ingin agar Raffi Zimah, mau fokus ke dunia musik saja. Karena memang punya bakat besar.

“Setelah ini saya akan lebih mengarahkan. Memberikan motivasi agar lebih bangkit. Jika masalahnya sudah selesai, harus bisa fokus sebagai penyanyi saja,” tuturnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Tak Menafkahi, SANDY TUMIWA Mau Rebut Anak dari Tessa Kaunang

Redaksi Posberitakota

Deddy Corbuzier Ngaso dari Medsos karena Mau Jalani Ibadah Haji

Redaksi Posberitakota

Setelah Pulang dari Umroh, AMEL ALVI Ogah Dicap Doyan Pamer Keseksian

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang