PosBeritaKota.com
Entertainment

Dipenghujung Ramadhan, KOMENG SPONTAN Masih Sibuk di ‘Ini Sahur’ NET TV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kembali seperti beberapa tahun silam, komedian Komeng Spontan, sibuk dilayar TV sepanjang Ramadhan. Pasalnya, ia harus tampil rutin sebagai bintang tamu dalam program ‘Ini Sahur’ di NET TV, harus adu lucu dengan Sule dan Andre.

“Patut disyukuri, karena saya ternyata bisa tampil di kalangan penonton Zaman Now. Artinya, nggak cuma untuk generasi Old. Meski sejak dulu, kalau tampil di TV ya apa adanya, mengandalkan spontanitas,” celetuk pemilik nama asli Alfiansyah kepada POSBERITAKOTA, Kamis (14/6).

Disinggung soal kesibukan sepanjang Ramadhan, mantan personil grup lawak Diamor satu ini, mengaku belajar dari pengalaman masa lalu. Maksudnya, bagaimana agar tak diprotes sama anak-anak, lantaran tak pernah bisa menjalani sahur bareng.

“Karena itu, pernah saya menolak tampil di program Ramadhan. Sebab, saat itu dapat protes anak-anak dan istri. Sampai akhirnya saya memilih Lebaran di Malang, Jawa Tengah,” kisah Komeng yang karirnya makin moncer, karena jadi model iklan motor Yamaha bersama Valentino Rossi.

Jika sampai sekarang pria asli Betawi satu ini masih eksis, menurutnya karena mencoba konsisten bersikap profesional. “Yang pasti, apa yang saya raih sekarang, buah dari kerja keras dan doa dari keluarga,” pungkas pria yang ‘naik daun’ sejak menjadi pembawa acara ‘Spontan’ di SCTV. □ RED/GOES

Related posts

Irfan Hakim Kebanjiran Job Program Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Demi Cegah Banjir di Ibukota, DESSY KUS ENDANG Minta Aparat Pemprov DKI Lebih Sigap

Redaksi Posberitakota

Afnie Hoba, Mantan Pengamen Mobil Bak Terbuka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang