Itu Cuma Gosip, RATNA LISTY Bantah Bakal Dipersunting Pria Pengusaha Batu Bara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bertahan hidup dengan kesendirian alias menjanda, sebenarnya nyaris tak ada masalah bagi Ratna Listy. Bisa menjalani dengan enjoy dan semakin fokus untuk dunia profesinya. Baik di berbagai bidang keartisan maupun sebagai ahli terapis spiritual alias pengobatan non medis.

Oleh karenanya, artis serba bisa asli kelahiran Kota Madiun (Jawa Timur) satu ini, sempat mengumbar tawa kecil saat diminta klarifikasinya bakal segera mengakhiri masa kesendirian. Ada seorang pria tajir yang dikenal sebagai pengusaha batubara, bakal segera mempersuntingnya.

“He he he. Waduh, itu cuma gosip, Mas. Ndak….ndak…ndak bener itu. Pria yang sedang dan selalu dekat dengan saya, cuma Panglima Langit. Itupun karena kami berdua punya kerjaan bareng,” jelas Ratna Listy saat dihubungi Selasa (20/4/2020) malam.

Artis yang kini dua kali nonggol dalam seminggu di channel YoutubeMata Langit’ bersama Panglima Langgit – justru mengaku semakin sibuk. Sebab, diluar pembuatan program tersebut, Ratna dan Panglima, masih harus melayani atau membantu pengobatan bagi masyarakat.

“Selama ini, kami buka klinik praktek di daerah Cibubur. Selain kalangan artis, banyak juga dari kalangan umum. Jika niatnya untuk ikhtiar dan selalu berdoa, Insya Allah bisa disembuhkan,” tutur Ratna Listy, apa adanya.

Tidak sedikit warga masyarakat yang sudah pernah ditolong. Termasuk pula sejumlah kalangan artis dan selebritis. “Saya bersama Panglima Langit melakoni itu semua, baik di dunia terapis atau pengobatan maupun syuting untuk video channel YouTube Mata Langit, ya karena tuntutan untuk menolong dan profesionalisme,” pungkas Ratna Listy. ■ RED/GOES

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here