28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 23:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Unggah Foto dan Video, DENADA TAMBUNAN Doyan Tampil Seksi Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kisah hubungan Denada Tambunan dan Ikhsan Taroreh, sempat heboh lewat pemberitaan. Bahkan dikabarkan ada kemungkinan besar mereka bakal menikah. Faktanya, kini malah sudah bubaran.

Kembali menjomblo, seperti ada yang berubah, khususnya pada diri penyanyi rap dan dangdut tersebut. Lewat sebuah video dan foto-foto, Denada belakangan ini malah sering menunggah penampilan seksinya. Berbeda dengan akun Instagramnya.​Dalam video gressnya, putri artis gaek Emillia Contessa tersebut, menunggah video yang mempertontonkan kemolekan tubuhnya. Dibalut kaos hitam tanpa lengan pluz celana pendek serta pakai sepatu bot tinggi, Denada terlihat meliuk-liukan tubuhnya.

Wow, seksi abis. Kenapa sekarang bisa begini. Ati-ati, nanti dihujat banyak orang lho!” Begitu komentar Nira, pelajar SMA kelas 3 yang juga jadi penggemar berat Denada Tambunan.

Sementara itu Riko, mahasiswa, menilai kalau penyanyi berstatus janda satu anak tersebut, sepertinya sedang galau. “Ya, biar aja, mungkin mau mengungkapkan ekspresinya,” pungkasnya. ■ RED/DESI/ALDI/GOES

Related posts

Jadi Impian Dimasa Tua Nanti, INUL DARATISTA Kepengen Punya & Kelola Rumah Yatim Piatu

Redaksi Posberitakota

Tetap Optimis, MAYA ANGKASA Siap Bawa APAD Eksis Lagi Saat Situasi Normal

Redaksi Posberitakota

Setelah Model & Sinetron, LARAS Kini Jajal Bikin Single Pop Sweet ‘Tegar’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang