PosBeritaKota.com
Entertainment

Dipelukan Sang Bunda Tercinta, ICHA CHRISTY Menangis Haru Saat Launching Single ‘Sandaran Jiwa’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Berbeda dengan pelaksanaan launching single atau album rekaman dari kebanyakan artis penyanyi lain yang pernah ada, kemunculan Icha Christy dijagad musik pop Indonesia justru disambut dengan tangis haru. Kenapa? Karena, gadis asal Jember, Jawa Timur yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut, tak menyangka jika debutnya meraih respon positif dari kalangan penggemar musik di Tanah Air.

Betapa tidak! Single gress bertajuk ‘Sandaran Jiwa’ karya dari istri pencipta lagu dan musisi Tama Wijaya (gitaris Kangen Band), saat ini tengah hits setelah sebelumnya diunggah ke YouTube. Hanya dalam hitungan sepekan ternyata video klipnya sudah ditonton di atas 200 ribuan. Boleh jadi, Icha Christy bakal jadi ‘Diva Pop Indonesia‘ masa depan.

Karakternya vokalnya yang kuat, mampu menafsirkan lirik lagu secara pas plus penghayatan – itulah menjadi ‘nilai lebih’ dari sosok Icha Christy yang juga dapat support besar dari Krisna Moekti (model klip), Babang Tamfan (sutradara video klip) dan Kiki ‘Astrid’ Astrida (manager promo/media). Sikap santun dan kedewasaan saat menghadapi awak media, setidaknya mendatangkan rasa simpatik tersendiri.

Sementara itu saat launching single ‘Sandaran Jiwa‘ di Pribadi Coffe & Eatery di kawasan Dukuh Patra No. 88 A Patra Land, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022) malam – Icha Christy pecah tangis harunya di pelukan sang bunda tercinta. Ia bilang tak menyangka jika kemunculannya dijagad musik pop Indonesia, meraih respon bagus dan positif.

“Makanya, dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih buat semuanya. Terutama ibu saya ini yang telah melahirkan dan membuat saya seperti sekarang ini. Termasuk buat kalangan media mulai dari radio, TV dan media cetak dan media online yang sudah membantu dalam pemberitaan,” ucap Icha dibarengi tangis haru dihadapan puluhan awak media.

Hal senada juga disampaikan Kiki ‘Astrid’ Astrida, sang manager promo/media. Menurutnya, sosok Icha Christy saat ini tengah berjuang meraih cita-cita dan obsesinya untuk menjadi penyanyi profesional. “Mohon doa dan support berita dari rekan-rekan wartawan semua,” tuturnya, singkat.

Begitu pula ketika Icha Christy harus tampil live dihadapan media. Tembang ‘Sandaran Jiwa‘ dilantunkan dengan penjiwaan dan seusainya langsung mendapat applause dari semua tamu undangan serta kalangan media. Dari situ, ia pun meminta doa agar proses perjalanan karirnya sebagai penyanyi pendatang baru, bisa terus dimudahkan.

Tidak sedikit kalangan artis yang support ikut hadir dalam acara launching single ‘Sandaran Jiwa‘ dari penyanyi Icha Christi. Mereka di antaranya ada Krisna Moekti, Babang Tamvan, Tama Wijaya Kangen Band, Ageng Kiwi, Rita Hasan serta banyak lagi . ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sensasi atau Beneran, KAREN NIJSEN ‘Pacar Baru’ Gading Marten Ketahuan Nongol di Instagram

Redaksi Posberitakota

Untuk Menangani Bencana di Sulteng, MACHICHA MOCHTAR Sebut Butuh Waktu Lama

Redaksi Posberitakota

Ini karena Merasa Dendam Kesumat, VICKY PRASETYO Pasang Target Ingin Penjarakan Angel Lelga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang