Di Ajang Miss Universe 2017, BUNGA JELITA IBRANI Siap Pamer 6 Kostum

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Bunga Jelita Ibrani merupakan Putri Indonesia 2017, tak lama lagi sudah harus berangkat ke ajang Miss Universe di Las Vegas, Amerika Serikat. Tepatnya, pada Minggu (27/11) mendatang bakal berlaga untuk memperebutkan mahkota crown paling bergengsi tersebut.

“Aku berterima kasih banget sama YPI (Yayasan Putri Indonesia-red) dan Ivan Gunawan selaku desainer yang telah banyak membantu,” tegas Bunga Jelita di Aula Sasono Menteng, Jakarta Pusat, sebelum bertolak ke AS pada pekan depan.

Ditambahkan dia bahwa pada Minggu (12/11) sudah harus masuk karantina. “Meski nggak menyangka, aku senang bisa mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat,” ucap Bunga Jelita Ibrani, model dan artis asli kelahiran Jakarta, 6 September 1991.

Untuk penampilannya nanti bersaing dengan perwakilan dari negara lain di dunia, Bunga telah menyiakan sebanyak 6 kostum andalan. Ke-6 baju tersebut adalah Bunga Cino, Dewaraja, Magixal Flower, Powerfull Red, Kebaya serta National Costume.

Ada satu kostum yang diharapkan paling menarik perhatian, yakni National CostumeWarior of Orang Utan’ by Rinaldi Yunardi. Itu terinspirasi dari baju kesatria perang yang terbuat dari bahan dasar kertas dan daur ulang.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina YPI, Putri Kus Wisnu Wardani, sangat berharap terhadap sosok Bunga Jelita Ibrani bisa memenuhi ekspetasi Indonesia. “Target kita di tahun 2017 ini, bisa membawa Crown Miss Universe for Indonesia,” ucapnya, yakin.Red/WULAN/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here