27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 21:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sambil Nyanyi & Minum, M CLUB GRAND CAKUNG JAKTIM Tawarkan Sarana Hiburan Lengkap

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mau happy sambil nyanyi, minum-minum atau berjoget ria? Apalagi di malam santai atau liburan malam Sabtu dan Minggu penuh ceria, datang saja ke M Club. Meski berlokasi di pinggiran Jakarta Timur, namun tempat hiburan satu ini menawarkan sarana hiburan lengkap.

Beralamat di Ruko Inkopau Grand Cakung atau tepatnya di Jalan Sri Sultan Hamengkuowo IX Blok A No 27-28 Ujung Menteng, Jakarta Timur, M Club menyediakan sarana komplit mulai dari cafe, bar, lounge, beer garden dan karaoke. Untuk operasionalnya mulai pukul 11.00 – 04.00 WIB. Pastinya, pengunjung tak bakalan dibikin kecewa.

Soal harga-harga minuman pun dibandrol standar. Tak bakalan menguras kocek pengunjungnya. Selain itu tersedia pula menu makanan ringan. Yang bakal bikin betah pengunjung, tentu saja pelayanan dari waitress dan LC muda dan cantik-cantik. Mereka bisa diajak menemani atau jadi teman happy.

“Untuk di M Club sini, kami memang menerapkan konsep hiburan eksekutif dan elegan. Namun begitu, tetap terbuka untuk semua kalangan. Asal mau happy, ya di sinilah tempatnya,” tutur Agnez Key, PR M Club itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (30/11) malam.

Dalam hari-hari biasa, M Club memiliki sarana beer garden yang jadi favorit tamu untuk bersantai sambil minum-minuman. Bisa juga sambil nyanyi dan joget lewat iringan pemain orgen tunggal (Opick) serta ques star penyanyi (Mira Belluci). Sedang untuk lounge, juga menawarkan kenikmatan tersendiri, karena pengunjung bisa menikmati dentuman musik Selatan-Utara serta R & B.

“DJ-DJ Ibukota pun sering kami tampilkan di M Club. Tentu untuk menambah semarak arena berjoget disko,” tutur Agnez Key. Tak ketinggalan bagi yang doyan karaoke, juga tersedia room dengan fasilitas memadai serta bikin aman dan nyaman.Wow, kapan lagi? ■ RED/GOES

Related posts

Pelanggan Prostitusi Artis, ROBBY ABBAS Beberkan di Hotman Paris Show

Redaksi Posberitakota

FAVORIT IKUT LOMBA BALAP KARUNG, TUKUL & KOMENG INGAT ACARA AGUSTUSAN SERING BANGKITKAN KENANGAN MASA KECIL

Redaksi Posberitakota

Akting Cupi Cupita Bisa Rutin Ditonton di MNCTV Mulai Malam Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang