Digawangi Citra Yunita & Diana Putri, DUO TOGE Siap Gebrak Jagad Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejatinya eksistensi DUO TOGE sudah dimulai sejak tiga tahun silam. Kiprahnya pun telah merambah panggung show di sejumlah daerah. Kini bersama kehadiran Diana Putri yang menggantikan posisi Rya Sakila, diharapkan bisa lebih menggebrak panggung musik dangdut.

Selain Citra Yunita yang sudah ‘malang melintang’ di panggung dan dunia rekaman musik dangdut, sosok Diana Putri pun tercatat paling banyak makan ‘asam garam’ pengalaman show. Keduanya, kini merasa klop, tentu dengan konsep penampilan yang bisa saling mengisi jika sudah performance di panggung.

“Jujur, saya sempat kesulitan, saat mitra panggung sebelumnya yakni Rya Sakila stop nyanyi karena menikah. Sampai akhirnya kemudian ketemu Diana Putri. Merasa cocok dan sepakat menghidupkan kembali DUO TOGE tiga bulan belakangan ini,” ucap Citra Yunita yang pernah hits lewat single dangdut ‘Buaya Cinta’ itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (26/7).

Hal senada juga dituturkan Diana Putri, pedangdut yang ‘naik daun’ berkat single dangdut ‘Akal Bulusmu’. Ia mengaku sejak merintis karir nyanyi dijalur musik dangdut, tak cuma tampil solo. Pengalamannya membentuk group duo, pernah dilakoni berkali-kali.

“Begitu ketemu Citra Yunita, saya merasa punya chemistry kuat. Makanya, begitu diajak gabung demi menghidupkan DUO TOGE, saya mau banget,” celetuk Diana yang punya goyang heboh, jika sudah performance.

DUO TOGE yang merupakan akronim dari ‘Toel Gemes’ tersebut, juga sudah memplanning bakal bikin single dangdut berjudul ‘Pengen Dimasukin‘. “Sudah mulai dalam persiapan di studio. Harapan kami berdua, semoga bisa jadi imej kuat, kemunculan dijagad musik dangdut di Tanah Air,” ucap Citra yang diamini Diana. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here