PosBeritaKota.com
Entertainment

Tampil Beda, NENENG ANJARWATI Luncurkan Tembang Religi ‘Air Mata Rindu’ Sambut Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak salah jika menyebut penyanyi Neneng Anjarwati akrab dengan tembang dangdut house music. Bahkan dari situ pun ia sampai mendapat julukan sebagai Ratu Dangdut House. Namun untuk penampilannya kini sungguh berbeda.

Terkait dengan hijrahnya satu dua tahun belakangan yakni dengan berhijab, Neneng justru beralih haluan musik. Dari dangdut kemudian mencoba membawakan tembang religi. Seperti yang dilakukan jelang memasuki bulan suci Ramadhan di tahun 2019 ini.

“Saya ingin ada sesuatu yang lain. Kebetulan, saya dapat lagu bagus dan isi syair-syairnya patut direnungkan. Jujur, saya sangat mendambakan bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Karenanya, saya ingin meningkatkan iman dan taqwa,” jelas Neneng kepada POSBERITAKOTA, Senin (29/4).

Single ‘Air Mata Rindu’ ciptaan KH Junaedi al Baghadadi, siap diluncurkan dalam bulan suci Ramadhan ini. Bahkan, kata dia, khusus pembuatan video klipnya baru saja kelar. Sebagai harapannya, lagu tersebut bisa mendapat respon positif dari masyarakat luas.

Kembali disinggung soal dirinya kini tekun berhijab, diakui Neneng tak lepas dari hidayah yang didapat. Semuanya melalui proses, tentu saja untuk lebih memikirkan ingin lebih banyak dalam kegiatan keagamaan. Jadi, bukan karena faktor usia saja.

“Sebentar lagi kan momentum Ramadhan. Nah, kalau saya muncul lewat single religi, bisa disebut sebagai ungkapan hati saya untuk melihat kebesaran Allah SWT,” celetuk Neneng Anjarwati, mengakhiri. ◾️RED/GOES

Related posts

Meski Pernah Sekali Kecewa, VELLINE RATU AYU Ogah Jadi Korban Cinta Palsu

Redaksi Posberitakota

Berkah Cinta Ramadhan Upin Ipin Masih jadi Favorit

Redaksi Posberitakota

Semangat Tetap Membara, CONNIE NURLITA Kepengen Lempar Single Baru Jalur Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang