27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:19
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bantah Tak Ada Kaitan, YEYEN LIDYA Operasi Kecantikan Bukan untuk Memancing Supaya Dapat Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jodoh, rejeki dan kematian diyakini Yeyen Lidya akan datang dengan ketentuan takdir. Karenanya, ia membantah ada kaitan soal niatan melakukan operasi kecantikan, karena untuk memancing datangnya jodoh atau pasangan hidup yang bakal jadi pendamping hidupnya. Status janda justru tengah dinikmatinya betul.

Nggak ada kaitannya kali, kalau saya mau operasi kantung mata 3 dimensi, terus dibilang untuk tujuan mendapatkan jodoh. Nggaknggak seperti itu niatan saya. Sebab, jika sekarang saya masih bergelut di dunia keartisan, ya harus tetap jaga penampilan dong!” Begitu celetuk Yeyen menjawab pertanyaan POSBERITAKOTA yang menemuinya sedang berada di Queen Beauty Clinic kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Diakui bahwa masa kesendiriannya sekarang, apalagi sebagai single parent, justru bisa semakin fokus dan konsentrasi untuk dua hal. Apa itu? Bisa all-out untuk dunia keartisan yang ditekuni dan memberikan perhatian penuh kepada putri semata wayangnya, Angel Melinda. Bahkan, tambah dia, bisa dalam setiap saat selalu bersama.

Angel kan sebentar lagi mau menyelesaikan kuliahnya. Jadi, karena setiap hari ketemu dan ngobrol di rumah, sekalian kasih support. Bahkan, Angle tahu betul kalau Mamanya ini kerja keras demi membiayai kuliah,” ucap perempuan cantik nan seksi, asli kelahiran Salatiga (Jawa Tengah) itu, lagi.

Kembali ke soal takdir jodoh, Yeyen mengaku tak mau memaksakan diri alias mencari-cari. Kalau memang dipertemukan lagi dengan pria yang bakal menjadi pendamping hidupnya, setelah pernah dua kali gagal berumahtangga, tak bakal ditolaknya. Tapi, lanjut dia, tentu harus lewat proses.

“Tetap harus lewat selektifitas yang ketat. Saya dan Angel, harus bisa nyaman. Makanya, ogah kalau ketemu pria yang justru bakal mendatangkan masalah. Sebab, jika bicara konsepsi kebahagiaan, adanya ya di pikiran dan dalam hati kita,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Dirawat di RS Fatmawati, AKTOR LAGA ADVENT BANGUN ‘Gagal Ginjal’ Butuh Donor Darah O

Redaksi Posberitakota

Jawara Dangdut Asia 3, FILDAN ‘BAU BAU’ Sisihkan Reza dan Aulia

Redaksi Posberitakota

PANTANG DIBILANG VAKUM, DESSY KUS ENDANG TETAP BIKIN SINGLE YANG DIPROMOSIKAN VIA MEDSOS & TUR RADIO

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang