Dalam Program Ramadhan TVRI, JARWO KWAT Tampil di Sketsa ‘Jelang Beduq’ Bersama Rekan-rekan Pelawak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam mempersiapkan jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1442 H mendatang, TVRI mempersiapkan program khusus ‘Jelang Beduq’ yang bakal tayang setiap hari. Selain menampilkan ustadz dan ustadzah, juga ada tayangan pragmen atau sketsa yang diisi para komedian (pelawak) dan artis-artis.

Jarwo Kwat, salah satu pelawak nasional yang ikuy tampil dalam sejumlah episode sketsa ‘Jelang Beduq’. Beberapa pelawak lainnya adalah Rudy Sipit, Qubil AJ, Faqih dan Ajul. Mereka secara bergantian tampil yang mengangkat tema seputar puasa dan ramadhan.

“Bisa tampil di layar TVRI, apalagi dalam program Ramadhan, punya nilai plus tersendiri. Sebab, tayangan TVRI ini kan, menjangkau seluruh nusantara atau pelosok negeri,” ucap Jarwo Kwat saat ditemui POSBERITAKOTA tengah syuting di Studio 5 TVRI Senayan, Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Ditambahkan Jarwo Kwat yang juga masih tampil rutin di tahun ke-14 serial sinetron religi ‘Para Pencari Tuhan’ di SCTV tersebut, untuk syutingnya sudah mulai dilakukan jauh sebelum Ramadhan. “Jadi, kalau bicara kesibukan syuting, biasanya sampai pertengahan Ramadhan,” tutur dia lagi.

Sementar itu kembali ke program RamadhanJelang BeduqTVRI, menurut Mahfud (pengarah acara) Mulyati (produser), juga diisi talkshow bersama penampilan ustadz dan ustadzah. Tiga di antaranya adalah Ustdaz M Subki Al-buqury, Ustadz Taufiqurahman dan Ustadzah Lisa Azizah.

“Jadi, nanti ada Kultumnya juga. Mendekati waktu buka, masing-masing ustadz dan ustadzah, bakal menyampaikan ceramah singkatnya,” pungkas Mahfud. □ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here