Dari Malaysia, Baby Shima : Coba Mengejar Karir di Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Banyak penyanyi Malaysia yang sukses di Indonesia. Sebut saja Anita Sarawak, Siti Nurhaliza dan lainnya. Kesuksesan mereka itulah yang membuat penyanyi cantik dari Negeri Jiran, Baby Shima, hijrah ke Indonesia guna mengejar sukses sebagai penyanyi dangdut.

Langkah kariernya membawa dia bergabung ke perusahaan rekaman besar Nagaswara. Sebagai debutnya Baby Shima ikut bergabung di album kompilasi ‘I Love Dancedhut’.

Bahkan di album tersebut, Baby Shima berkolaborasi dengan 7 penyanyi Nagaswara lain yang terdiri dari Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, Mozza Kirana dan Ratu Idola.

“Saye menyanyikan lagu Makan Hati,” cakap Baby Shima saat ditemui di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Wanita berparas cantik tersebut lebih banyak menebar senyum. Kemudian melanjutkan cakapnya dihadapan awak media di Indonesia.

“Kerana itu, saye beruntung sangat dapat berkarya di sini. Sebab, tak mudah orang Malaysia bisa buat karya di Indonesia,” sambungnya.

Menurut Shima, berkarya di Indonesia membuatnya sangat bersemangat. Apalagi, cara pemasaran musik di Indonesia cukup unik dan tak ada di Malaysia, seperti CD album ‘I Love Dancedhut’ yang dipasarkan di minimarket Alfamidi dan Lawson.

“Di Malaysia tak ade album yang bisa dijual di minimarket atau resto ayam goreng seperti di sini. Baguslah, ini peluang besar,” tuturnya.

Tapi, Shima pasang target harus kerja maksimal, mumpung dapat kesempatan berkarya di Indonesia. “Meski belajar cengkok dangdut itu susah sangat,” pungkasnya. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here