PosBeritaKota.com
Entertainment

Momentum Bahagia di Hari Lebaran, ERNA SANTOSO Kumpul Bersama Menantu – Anak & Kedua Cucu Kesayangan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Konsepsi kebahagiaan seseorang bisa diraih dengan berbagai cara. Malah terkadang bisa ditemukan saat bisa memanfaatkan momen spesial, seperti di Hari Raya Idhul Fitri (Lebaran-red) ini. Layaknya sosok seorang ibu yang bisa berkumpul bersama anak, menantu serta cucu-cucunya.

Kondisi dan perasaan di atas kini tengah dialami aktris senior Hj Erna Santoso, karena bisa berkumpul lengkap dengan anggota keluarga. Ada Ardina Rasti (putrinya yang juga artis), Arie Dwi Andika (menantu) serta kedua cucu kesayangannya, Anara Langit dan Awan Biru – merayakan Lebaran di hari pertama (Rabu 10 April) kemarin, bertempat di kediamannya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Syukur alhamdulillah, hampir setiap tahun, kami sekeluarga bisa seperti ini. Bisa merayakan Lebaran untuk silaturahmi bersama keluarga. Kami malah mengadakan momentum ini secara sederhana. Yang penting, bisa memanfaatkan serta berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriyah,” ucap aktris senior film layar lebar dan sinetron kepada POSBERITAKOTA, Kamis (11/4/2024) siang.

Diakui Hj Erna Santoso lebih lanjut bahwa dalam keseharian pun, sebenarnya hampir tak lepas komunikasi dengan Ardina Rasti (anak) dan Arie Dwi Andhika (menantu). Kebetulan keduanya juga berprofesi sebagai artis yang tetap butuh bimbingan dan arahan. Termasuk dengan Anara Langit dan Awan Biru, kedekatannya terjaga antara dia sebagai Eyang (nenek-red) dan kedua cucunya.

“Kami memang sudah terbiasa kumpul dalam keseharian. Meski sesekali dilanda kesibukan masing-masing. Tapi, kalau untuk di Hari Raya Idhul Fitri/Lebaran ini, ya tentu saja sangat spesial momentumnya,” ucap Hj Erna yang dikenal pula sebagai produser sinetron itu, menambahkan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, baik Ardina Rasti maupun Arie Dwi Andika, mengaku sangat merasakan hal yang sama. Bentuk kebahagiaan utuh bersama keluarga, khususnya di saat merayakan hari kemenangan Idhul Fitri. “Setiap tahunnya, selalu kami rayakan seperti ini, tapi dalam suasana dan cara yang sederhana,” ujar Ardina Rasti yang diamini Arie Dwi Andika. © RED/PBK/AGUS SANTOSA

Related posts

Tak Menafkahi, SANDY TUMIWA Mau Rebut Anak dari Tessa Kaunang

Redaksi Posberitakota

Pernah Top Lewat ‘Lenong Rumpi’ RCTI, AKTOR ROBBY TUMEWU Meninggal Dunia

Redaksi Posberitakota

Ceker Janda Meler, ERLYN SUZAN Usaha Kuliner di Apartemen Mediterania 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang