29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 23:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Terinspirasi Kisah Mirip Kehidupan Lesty & Rizky Billar, VELLINE RATU AYU Bawakan Lagu Ciptaan Reza Gumilar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski harus all-out dengan kesibukan sebagai spiritualis, ramal kartu tarot serta bikin akun YouTube miliknya ‘Jejak Mata’ – namun Velline Ratu Ayu ogah meninggalkan habitat lamanya sebagai penyanyi. Karena, menurut dia, bisa dikenal publik luas gegara (gara-gara/red) kerapkali tampil di panggung musik dangdut.

Tentang niat atau dorongannya ingin kembali melauncing single baru, kata Velline, justru terinspirasi oleh kejadian yang menimpa pasangan artis muda, Lesty Kejora dan Rizky Billar. Diakui bahwa kisah rumahtangganya yang tengah dirundung masalah, agak mirip dibuat lagu atau single terbarunya.

“Aku sih sudah request ke pencipta lagu Reza Gumilar. Lagunya sudah jadi dan baru selesai take rekaman. Langkah selanjutnya, tinggal syuting video klip,” ucap Velline kepada POSBERITAKOTA, Minggu (8/10/2022, namun merahasiakan judul lagu yang akan dibawakannya nanti.

Diceritakan bahwa meski lagunya itu bergenre dangdut, tapi menyelipkan unsur musik China tradisional serta ada sedikit warna pop. Yang pasti, seperti harapan Velline, kemunculannya yang baru nanti sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“Bahkan, vokal aku nanti sengaja dibikin mirip suara vokalis Cranberries, musisi asal Irlandia,” tutur Velline yang terakhir hits bersama tembang ‘Ngopi Say’ dan berprofesi juga sebagai DJ-Music. □ RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Ikut Semarakan Ramadhan 1442 H, DIANA PUTRI Lempar Single Religi Terbaru Berjudul ‘Istighfar’

Redaksi Posberitakota

Syifa Hadju Perankan Gadis Tuna Wicara

Redaksi Posberitakota

Tetap Perhatikan Pandemi COVID-19, MASTER LIMBAD Minta Warga Jabodetabek Waspadai Bahaya Banjir

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang