PosBeritaKota.com
Entertainment

Asyiknya Sambil Karaoke, SAUNG RADIO SP BEKASI Tawarkan Hiburan Murah Meriah

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Mencari hiburan tak harus merogoh kocek berlebihan. Atau, harus mengkonsumsi minuman serba mahal. Cukup dengan suguhan dan makanan ringan, siapa pun bisa meraih kenikmatan. Setidaknya dari sisi psikologi (kejiwaaan-red).

Nah, Saung Radio SP Bekasi yang berlokasi di Jalan Rawa Tembaga No. 1-A, Kota Bekasi, mencoba menawarkan hiburan murah meriah. Pengunjung pun bisa sambil santai dengan berkaraoke. Untuk chas satu lagu lumayan murah, cuma Rp 5000.

Kong Danu dan Nandani, selaku pengelola Saung Radio SP Bekasi yang sudah tiga bulan berjalan, telah memiliki komunitas sendiri. Awalnya, karena mereka memang merupakan fans berat dari radio tersebut. Khusus di malam libur, Sabtu dan Minggu malam, selalu menyedot pengunjung.

“Saya punya konsep di Saung Radio SP Bekasi ini, benar buat hiburan masyarakat umum. Jika mereka yang datang para fans radio, karena embrionya dulu dari acara Jagonya Karaoke,” kata Kong Danu, manajer dan penggiat artis dangdut Ibukota itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (13/2).

Hal senada juga diungkapkan Nandani, pengelola yang berpatner dengan Kong Danu. Umumnya, kata dia, pengunjung bisa menikmati minuman ringan sekelas kopi dan teh, sambil membawakan lagu-lagu favoritnya.

Bukan hanya pengunjung anak muda. Kalangan Emak-emak betah jika nongkrong di sini.

“Mereka nggak perlu merogoh kocek berlebihan. Tapi, kepuasan bisa didapat, terutama dalam melanpiaskan hobi nyanyi. Jika kepengen enjoy dan nggak perlu keluar uang banyak, datang saja ke Saung Radio SP Bekasi,” ucap Ananta, MC acara yang setiap malamnya tak pernah absen. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sekarang Pilih Jalur Pop, ERLYN SUZAN Tampilkan Debut Album Bertajuk ‘Kepastian’

Redaksi Posberitakota

Spesial Bulan Puasa, TUKUL ARWANA Ingin Tampilkan Program ‘One Man Show’ Indosiar yang Islami

Redaksi Posberitakota

Gara-gara Virus Corona, PAKDE PRAPTO PEMPEK Minta Seniman Panggung & Film Diperhatikan Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang