Bersama 70 Musisi & Vokalis, BANGKIT SANJAYA Bawakan 3 Lagu di Album ‘Kebersamaan’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi rock yang pernah kondang lewat tembang ‘Daun-Daun Surga’ di era 80-an, Bangkit Sanjaya kembali bersentuhan dengan jagad rekaman. Namun untuk kiprahnya kali ini, ia harus bersama-sama dengan 70 musisi dan vokalis lintas genre, bikin album ‘Kebersamaan’.

Ada hal spesial dirasakan pria berdarah turunan Keraton Surakarta (Jawa Tengah) satu ini, karena harus membawakan 3 lagu pada proyek album yang difasilitasi I Ki Indonesia, masing-masing berjudul ‘Bangkit Indonesia’, ‘Aku Indonesia’ ciptaan Rummy Aziz dan ‘Kebersamaan’ keroyokan bersama vokalis lain.

“Terlibat di album Kebersamaan, setidaknya saya bisa melapiaskan rasa kangen. Baik untuk di panggung musik maupun dunia rekaman. Jujur, saya puas terlibat dalam proyek album Kebersamaan ini,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (17/8).

Lebih lagi, tambah Bangkit, lewat tembang Bangkit Indonesia ternyata viral lewat Medsos YouTube alias meraih respon positif dari para netizen. “Semoga saja, bisa mengangkat album Kebersamaan,” katanya, penuh harap.

Baca Juga:  Magician Cilik, YOHANES DANIELLE Belajar Otodidak karena Faktor Lingkungan

Sementara itu untuk album ‘Kebersamaan’, digawangi rockers Renny Djayusman dengan eksekutif produser Donny Hardono. Album yang bisa disebut Terkolosal 2018 tersebut, dipersembahkan untuk negeri (bangsa dan negara Indonesia). Tujuannya tentu saja karena ingin memberikan support moral kepada anak-anak bangsa melalui bidang musik. Sebab, momentum Kita Bangkit Indonesia, perlu terus digelorakan sampai kapanpun.

Dari 70-an musisi dan vokalis lintas genre, antara lain ada Renny Djayusman, Mell Shandy, Silvia Saartje, Ita Purnamasari, Lady Avisha, Fierza, Riffi Putri, Julia, Effi Agustina, Bangkit Sanjaya, Irmy Arkad, Boym Serius, Che Chupumamik, Amank, Amier Rose, Trison Roxx, Ophi Donzu serta banyak lagi.

Sedangkan untuk penangan musiknya melibatkan Trison Manurung (composer), Donny Hardono (eksekutif produser), Edy Kemput (musisi), Yoel Vai, Rama, Damon Koeswoyo, Donny Suhendra, Estu, Seffrino Ompy (drumm), Dodi (bass), Edi Doremi dan Totok Towel (gitar) serta Krisna Prameswara (keyboard). ■ Red/GOES

Beri Tanggapan