32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 19:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Eks Personil ‘Duo Gobas’, OZIEL ZOLIE Siap Goyang Delta Karaoke & Club Medan

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Pedangdut berparas cantik dan berbody seksi, Oziel Zolie, bakal menggoyang pengunjung Delta Karaoke & Club Medan, Jumat (15/3) mendatang. Ia pun berjanji siap memuaskan para penontonnya di tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda Baru No 3-C, Kota Medan, Sumatera Utara.

Penampilan Oziel Zolie yang hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Lebih Baik Janda’ dan pernah bergabung dalam Duo Gobas (Goyang Basah-red), atas jasa Citra Management pimpinan artis Citra Yunita untuk bigshownya tersebut.

“Yang pasti, saya sudah siap untuk memuaskan pengunjung di Delta Karaoke & Club Medan. Seperti biasa, saya akan mengajak pengunjung untuk berjoget bersama,” janji Oziel Zolie saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (5/3).

Bicara soal jam terbang, sudah tak asing lagi bagi Oziel Zolie. Ia tercatat sudah melanglang buana dari panggung ke panggung. Baik itu secara live di panggung terbuka maupun tempat hiburan malam di Tanah Air.

Bahkan berkat bergabung dengan grup Duo Gobas (Goyang Basah), nama Oziel Zolie semakin berkibat di jagad musik dangdut. Goyangan aduhai kerap dipertontonkan dirinya, terutama jika sudah tampil di panggung. ■ RED/GOES

Related posts

Pendam Kerinduan, RATU BIDADARI Lantunkan Tembang ‘Ayah’ Bertepatan di Peringatan Hari Ayah Sedunia

Redaksi Posberitakota

Nyaris Tewas, MASTER LIMBAD Bikin Aksi Nekad Dikubur Es Balok Selama 15 Jam

Redaksi Posberitakota

B-Force versus Soul Sister di Grand Final TNBGB

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang